Hadiah Valentine untuk Suami: Bercinta di Tempat Baru Sampai Pijat Ala Swedia

By nova.id, Selasa, 14 Februari 2017 | 10:45 WIB
Hadiah Valentine untuk Suami: Bercinta di Tempat Baru Sampai Pijat Ala Swedia (nova.id)

Manfaatkan momen Valentine untuk memberikan hadiah romantis dan mengobarkan gairah suami. Tak perlu mengelurkan biaya, ide ini bisa dicontek:

1. Bercinta di Tempat Baru

Sebenarnya apa yang membuat hotel begitu menarik untuk melakukan hubungan seksual? Ternyata, "Setiap kali pasangan mencoba melakukan hubungan seks di tempat baru, ada unsur petualangan untuk itu," kata Yvonne K. Fulbright, PhD, penulis Sultry.

Fokuskan pada situasi yang menyenangkan, karena ini akan membuat hubungan seksual lebih mudah dan bergairah.

Bagaimana kalau melakukannya di rumah? Bisa! Siapkan dekorasi yang berbeda di rumah atau di kamar yang memberika efek petualangan di hari Valentine ini.

2. Pergi ke Rumah Nenek

Tentunya bukan Anda dan suami, tapi anak-anak! Kesibukan mengurus si kecil tak terasa membuat kualiats hubungan seksual Anda menurun.

Khusus momen special  ini, cobalah membawa anak-anak ke rumah neneknya untuk berlibur sebentar. Sementara itu Anda dan suami bisa mengeksplorasi seluruh ruangan di dalam rumah untuk bercinta, tanpa tangis dan terikan jahil anak-anak.

3. Pijatan Ala Swedia

Mungkin terasa asing di telinga Anda tentang pijatan ala Swedia. Pijatan Swedia menggunakan batu panas yang membuat tubuh lebih rileks. Coba lihat di YouTube seperti apa melakukannya.

Tak harus pijat ala Swedia sebenarnya, pijatan apa saja bisa. "Pijat menawarkan begitu banyak manfaat untuk membangun kemesraan dengan pasangan," kata Fulbright.

Anda juga bisa mencobanya dengan bergantian memijat bersama suami. Hhmm…