Seharian Bekerja, Ini 3 Cara Kilat Menyulap Penampilan Agar Tetap Fresh

By nova.id, Jumat, 3 Maret 2017 | 03:45 WIB
Cara Memakai Facial Spray yang Benar Agar Hasil Makeup Tahan Lama Seharian (nova.id)

Untuk Anda perempuan bekerja yang memiliki aktivitas di kantor dan juga mengurus keluarga di rumah, tentu waktu luang yang ada harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

Agar kegiatan yang beragam tersebut tetap dapat dijalani dengan baik, kuncinya adalah mengatur waktu sebaik mungkin. Selain itu, untuk menunjang daya tahan tubuh, yang tak boleh dilupakan adalah mengonsumsi makanan sehat, cukup tidur, aktif melakukan olahraga sedikitnya seminggu 3 kali.

Dan, agar tetap tampak segar dalam keseharian, tentu Anda harus menyempatkan diri merawat tubuh dan menjaga penampilan agar tetap prima.

Sering merasa tak ada waktu? Hm, coba tiga cara kilat berikut yang bisa diikuti segera:

Pertegas blow rambut

Jika pergi ke salon untuk blow rambut bukan pilihan tepat di tengah waktu yang sempit, simpan beberapa alat penting berikut di meja Anda: texturizing spray untuk mempertahankan blow rambut dan catokan kecil untuk membentuk gelombang rambut.

Baca: Ini 5 Produk Kecantikan yang Wajib Punya

Manicure kilat

Lupakan polesan kuku yang sempurna! Saat kuku mendadak butuh makeover, karena harus bertemu klien dan menjabat beberapa tangan penting, cukup pulaskan nail polish dengan aksen flek atau pasir yang berkilau sehingga ketidaksempurnaannya tidak begitu terlihat.

Baca: 3 Manfaat Facial Spray Setelah Seharian Terpapar Udara di Ruangan Ber-AC

Segarkan Wajah

Semprotkan face mist untuk menyegarkan wajah yang terlihat lelah sekaligus mengembalikan kelembapan kulit setelah sehari penuh beraktivitas. Face mist yang juga dapat mempertahankan hasil make up tahan lebih lama sangat dianjurkan.

Alvin Dwipayana

Kontributor/NOVA.id