3 Gaya Klasik Tampil Modern

By nova.id, Senin, 27 Februari 2017 | 02:00 WIB
Sentuhan warna metalic selalu berhasil menyulap pakaian berpotongan sederhana jadi lebih memukau. (nova.id)

Tampilan yang polos sudah ketinggalan zaman. Tapi, tak ada kata terlambat untuk memoles gaya kita.

Berikut tiga pilihan busana klasik bertekstur yang tetap bisa iinvestasikan serta dikaryakan hingga menghasilkan gaya modern.

1. Metalic

Sentuhan kilap dalam warna emas, perak atau tembaga selalu berhasil menyulap pakaian berpotongan sederhana jadi lebih memukau.

Tampilan modern: Jika memiliki atasan berwarna menyala, buatlah penampilannya lebih stand out dengan rok atau celana bermotif. Seperti motif bunga ataupun motif seni grafis.

Gunakan alas kaki sepatu oxford yang datar dengan tas selempang ataupun sepatu tumit tinggi beserta clutch untuk tampilan ke pesta.

Baca: Ternyata Gampang, Ini Tips Makeup Nuansa Emas Metalik Bagi Pemula

2. Bejewelled

Taburan payet dan manik tentunya bukan hal baru untuk gaun malam istimewa.

Tampilan modern: Bagi penggemar gaya kasual, padankan atasan beraksen bebatuan dengan celana jins kesayangan atau bisa ditutupi dengan blazer untuk tampilan ke kantor.

Sementara pemilik gaun mini berdetail bejewelled, bisa mengenakannya untuk acara pesta siang hari. Tentunya dipadankan dengan sepatu tumit tinggi dan tas kempit yang praktis.

3. Tweed

Bahan klasik ini selalu dikaitkan dengan gaya ladylike dan anggun. Namun ternyata jika kita bisa mengeksplorasinya akan tercipta gaya yang modern dan masa kini.