Wah, Pegawai Istana Merdeka Beruntung Bisa Foto Dengan Pangeran

By nova.id, Kamis, 2 Maret 2017 | 11:00 WIB
Rombongan Raja Salman dan Pangeran yang berkunjung ke Istana Merdeka (nova.id)

Sejumlah pegawai di lingkungan Istana Presiden Jakarta 'menyerbu' pangeran Arab Saudi yang ikut dalam rombongan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud.

Momen itu terjadi usai Presiden Joko Widodo dan Raja Salman melaksanakan penanaman pohon ulin di halaman belakang Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (2/3/2017) sore.

Baca : Ini Dia yang Desain Mikrofon Emas Untuk Raja Salman

Setelah Raja Salman dan Presiden Jokowi berjalan meninggalkan lokasi penanaman pohon, para pangeran yang berada di belakangnya ikut meninggalkan lokasi. Namun, mereka berjalan ke arah yang berbeda dengan Presiden Jokowi dan Raja Salman.

Sontak, pegawai di lingkungan Istana berhamburan ke arah pangeran. Sebagian besar merupakan kaum hawa. Awalnya, mereka malu-malu untuk meminta foto bersama Pangeran. Namun, nampaknya para pangeran menyadari permintaan itu.

Menggunakan bahasa Arab, pangeran mempersilahkan para pegawai itu mendekat untuk foto bersama.

"Senyum....'Cekrek'".

Ada pegawai yang meminta rekannya mengabadikan foto. Ada pula yang 'selfie' sendiri. Tidak hanya sekali dua kali, mereka meminta foto berkali-kali. Namun, pangeran tetap meladeni permintaan itu.Lucunya, mereka tidak kenal siapa nama pangeran yang diajak 'selfie' itu.

"Enggak kenal. Ya, pokoknya pangeran lah," ujar salah seorang pegawai tersebut sembari tertawa.

Fabian Januarius Kuwado/Kompas.com