Sebulan Lalu, Evelyn Mengaku Aming Masih Mesra dan Romantis

By Firli Athiah Nabila, Sabtu, 4 Maret 2017 | 03:30 WIB
Aming dan Evelyn Nada Anjani alias Kevin memamerkan buku nikah mereka pasca menjalani proses akad nikah di Gegerkalong, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/6/2016) (Firli Athiah Nabila)

Kabar perceraian Aming dan Evelyn Nada Anjani begitu menghebohkan publik. Bagaimana tidak, sejak menikah keduanya kerap terlihat mesra. Hal itu pun diakui Evelyn.

Perempuan keturunan Jepang itu menyebut akhir Januari kemarin masih sempat berlibur bersama di Lombok. Evelyn pun terkejut sebulan kemudian ia ditalak cerai suaminya sendiri.

Baca : Istri Aming, Evelyn Ungkap Rasa Cintanya Untuk Aming

"Itu juga kita dari Lombok, di sana kita mesra banget. Jadi saya sendiri enggak begitu ngerti sampai akhirnya seperti ini," ungkap Evelyn saat menggelar jumpa pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

 Namun Evelyn tak memungkiri sudah sejak Desember tahun lalu, ia dan Aming mulai sering selisih pendapat. "Memang ada pertengkaran, sampai akhirnya terjadi seperti ini tapi bukan hal yang sering dan sampai harus diakhiri oleh perceraian," ujar Evelyn.

 Menurut Evelyn, permasalahnnya dengan Aming sebetulnya bisa diselesaikan dari hati ke hati. Perempuan yang berprofesi sebagai DJ tersebut berharap kisruh rumah tangganya masih bisa diperbaiki.

Baca : Istri Aming Bantah Ada KDRT dalam Pernikahannya

"Masih bisa diperbaiki satu sama lain karena pernikahan kita masih kurang lebih 8 bulan. Masih banyak yang harus kita perbaiki, pelajari, perjuangkan, masih banyak yang harus kita mendukung satu sama lain," tutur Evelyn.