Mario Teguh Ultah, Ucapan Selamat dari Ario Kiswinar Bikin ‘Meleleh’

By Swita Amallia Alessia, Minggu, 5 Maret 2017 | 10:30 WIB
Mario Teguh menggelar jumpa pers terkait masalah pribadinya, di kantor kuasa hukum Elza Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016). (Swita Amallia Alessia)

Ucapan selamat ulang tahun diberikan oleh Ario Kiswinar kepada Mario Teguh yang hari ini berulang tahun ke 61 tahun.

Baca : Punya Ayah Seperti Mario Teguh, Kiswinar Sering Diledek Temannya

Di akun media sosial instagram miliknya @kiswinar menuliskan

Selamat ulangtahun untuk Papa, yang pada tanggal 5 Maret 2017 ini sudah berusia 61 tahun.

Terima kasih atas 7 tahun kebersamaannya yang penuh kasih sayang dan pembelajarannya. Sampai hari ini, nilai-nilai itu tetap aku pegang dengan teguh. Ya teguh, sesuai dengan nama yang Papa berikan untukku.

I pray and wish that God would shower His love and forgiveness to you.

Happy birthday, Pa. I  miss the old you. Dari anakmu, Ario Kiswinar Teguh #RinduAyah”.

Tulisan Kis, panggilannya membuat banyak haru para pengikutnya. Postingan ini juga mendapatkan like mencapai hingga tiga ribu.

Komentar yang berdatangan pun mengungkapkan rasa harunya seperti yang dituliskan oleh akun @mamistanley “Ya Allah...aku kok nangis si baca nya (emoji) smoga berakhir baik ya mas @kiswinar,".

Begitupula dengan dua akun lainnya yang ikut terharu dengan kata-kata Kiswinar ini. @mirakohler96 menuliskan "Haduuuuhhh sedih bacanya juga (emoji) (emoji)" dan @indahratnak "Sedihhh (emoji)"

Adapula komentar pengikut Kis yang tetap memberikan semangat seperti yang dilakukan oleh akun @faridasusiati2977 "Semua yg terjadi adlh atas kehendak Allah...Ikhlaskan pasrahkan...ttplah mjd anak yg penuh cinta..yakinlah semua akan indah pd waktunya mas Kis..Dan Allah sllu bersama mas Kis dan mama.."

Ucapan tulus Kis kepada sang Ayah ini juga membuat banyak netizen mendoakan agar kasusnya dengan Mario Teguh dapat segera berakhir. Semua menjadi terharu karena terang-terangan Kis pun menggambarkan rasa rindunya kepada Mario Teguh dengan menggunakan hashtag #RinduAyah.