Kata Pengacara Evelyn soal Video Aming Lepaskan Penat Bareng Dena Rachman

By Firli Athiah Nabila, Senin, 6 Maret 2017 | 12:30 WIB
Aming dan Evelyn Program Punya Anak Tahun Depan (Firli Athiah Nabila)

Pernikahan Aming dan Evelyn berada di ujung tandu. Aming telah mengambil keputusan untuk mentalak cerai istrinya, baru-baru ini. Ditengah kabar perceraiannya, malah beredar video yang terekam di fitur IG Story milik @papahedwan yang memperlihatkan Aming menikmati waktu bersama sahabatnya dan tengah dirangkul oleh Dena Rachman .

Baca : Aming Terlihat Bahagia Usai Talak Cerai, Evelyn Sedih dan Kecewa

Di video itu, Edric Tjandra bahkan sempat menggoda Aming. "Aming ini pacar baru? Ini pacar baru Aming?" ungkap Edric Tjandra seraya tertawa sambil menyindir Aming yang berusaha melepas pelukan Dena Rachman dan terlihat enggan menambah permasalahannya semakin rumit.

Soal kedekatan Aming dengan Dena Rachman itu, pihak Evelyn yang diwakili pengacaranya, Hendry Indraguna mengatakan tak perlu disangkut pautkan dalam masalah perceraian kliennya. "Aduh udahlah ini kejadian kan kita baru didaftarkan di pengadilan kan? Jangan dulu bawa-bawa pihak ketiga, ini kan masalah hati," ujar Hendry Indraguna ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Pengacara Evelyn juga meminta agar kabar tersebut tak terlalu dibesar-besarkan. "Mohon dihargailah hatinya Evelyn, jagalah, jangan nunjuk-nunjuk kayak gitu, enggak etis, enggak bijaksana," ungkap Hendry Indraguna.

Sementara Aming memilih menghilang dari hadapan publik, Evelyn justru terlihat semakin sibuk dengan kariernya.Kabar teranyar, Evelyn bahkan tampil di teve untuk membicarakan masalah perceraiannya.