Ajukan Talak Cerai, Aming Masih Nafkahi Istrinya

By Firli Athiah Nabila, Selasa, 7 Maret 2017 | 02:45 WIB
Evelyn, istri Aming tengah mengunjungi salah satu klinik di kawasan Melawai, hamilkah? (Firli Athiah Nabila)

Aming Sugandhi menghilang dari hadapan publik ketika kabar perceraiannya ramai diperbincangkan. Bahkan Aming disebut-sebut pergi dari rumah setelah bertengkar dengan istrinya, Evelyn Nada Anjani. 

Baca : Diterpa Perceraian, Istri Aming Sibukkan Diri

Kalau Aming masih sulit untuk ditemui, muncul pertanyaan pula apakah sejauh ini Aming masih menafkahi istrinya? Pengacara Evelyn, Henry Indraguna mengungkapkan kliennya masih menerima nafkah dari pemain film Get Married tersebut. 

"Nafkah masih diberikan kalau bulan kemarin, enggak tahu kalau bulan ini ya," ungkap Henry Indraguna ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017). 

Oleh karena itu, Henry Indraguna pun mengupayakan agar Aming dan Evelyn bisa kembali bersama."Kalau dari keluarga Evelyn sendiri sungguh menyayangkan hal ini terjadi. Keluarga minta tolong kepada saya dan tim jangan sampai ada perceraian," ujar Henry Indraguna.

Sejauh ini, Evelyn masih terus mencoba menghubungi suaminya. Sementara itu di satu sisi, Aming baru terlihat muncul dengan penampilan baru saat Edric Tjandra mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram di acara pertunangan Uti Buncis.