5 eCommerce Indonesia ini Berulang Tahun di Bulan Maret

By nova.id, Kamis, 9 Maret 2017 | 11:45 WIB
Kumpulan kupon diskon itu bisa ditemukan di di situs kupon online Flipit.com. (nova.id)

Tidak disangka, bulan Maret merupakan salah satu bulan paling menguntungkan bagi penggemar belanja daring. Mengapa tidak, 5 eCommerce ternama Indonesia akan merayakan ulang tahunnya secara serentak bulan ini.

Menyenangkannya,  5 eCommerce tersebut akan memberikan penawaran menarik pada bulan Maret 2017. Berikut adalah 5 toko online yang berulang tahun di bulan Maret.

Lazada

Situs eCommerce yang bergerak di ranah business to consumer (B2C) di Indonesia ini akan genap berusia lima tahun dan akan merayakan ulang tahunnya pada tanggal 21 - 23 Maret 2017.

Lazada merupakan salah satu situs belanja online yang menyediakan berbagai macam kategori produk dan termasuk yang terlengkap di Asia Tenggara.

Pihak Lazada sudah mengklaim bahwa dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-5, Lazada akan memberikan diskon hingga 70% untuk semua kategori produk yang ditawarkan.

Perayaan ulang tahun ini juga akan diramaikan dengan sejumlah promo Flash Sale dan promo harga spesial. Selain itu Lazada juga akan membagikan banyak kupon diskon eksklusif selama promo ulang tahun berlangsung.

Berrybenka

eCommerce yang menjual produk fashion ini berkembang sangat pesat sejak kehadirannya di pasar online Indonesia. Dalam rangka perayaan ulang tahun Berrybenka yang jatuh pada Bulan Maret, situs belanja online fashion ini akan menawarkan diskon hingga -70% off.

Promo ulang tahun Berrybenka akan dimulai dari tanggal 9 Maret 2017 hingga tanggal 30 Maret 2017. Selama hampir satu bulan, Berrybenka akan memanjakan konsumenya dengan memberikan diskon dengan jumlah besar dan giveaway yang akan diberikan secara cuma - cuma.

Promo ulang tahun Berrybenka juga akan dimeriahkan dengan peluncuran dari koleksi perancang lokal terkenal Indonesia seperti Nikicio dan Tam Illi yang dapat konsumen beli secara langsung di Berrybenka.

JD.ID