Rupa-rupa Fungsi Air Hidrogen, Salah Satunya Mencegah Keriput

By Dionysia Mayang, Jumat, 10 Maret 2017 | 10:15 WIB
Pada Usia Ini, Minum Air Putih Justru Mengganggu Kesehatan Jantung dan Ginjal (Dionysia Mayang)

Sebagai perempuan, kita tentu sering menggunakan berbagai produk kecantikan. Fungsinya selain untuk perawatan sehari-hari juga untuk mencegah penuaan dini. Tapi kini, ada satu cara mudah yang bisa kita gunakan selain menggunakan produk kecantikan, yaitu dengan air hidrogen.

Tyler LeBaron, B.S., Founder dan Excecutive Director Molecular Hyydrogen Foundation menjelaskan bahwa air hidrogen bisa kita gunakan untuk mandi, karena manfaatnya yang begitu besar bagi kulit kita.

Baca: Jika Diminum Rutin, Air Hidrogen Diklaim Mampu Obati Beragam Penyakit

“Manfaat dari air hidrogen tak hanya bisa kita rasakan setelah diminum, namun juga bisa untuk mandi,” jelasnya.

Bahkan, tambah Tyler, di Jepang ada spa yang menggunakan air hidrogen sebagai sarana penyembuhan berbagai penyakit. Itu membuktikan bahwa air hidrogen memiliki banyak manfaat bagi kulit kita.

Baca: Manfaat Luar Biasa Air Kelapa Hijau untuk Redakan Demam Tinggi

Selain itu, air hidrogen juga bisa melindungi kulit kita dari paparan sinar ultraviolet (UV) dan menghilangkan radikal bebas yang menempel di tubuh kita. Tak hanya itu, air hidrogen juga bisa mencegah penuaan dini seperti keriput.

Industri kecantikan sendiri mengenal hidrogen sebagai salah satu bahan untuk produk kecantikan dan kesehatan alami. Hidrogen berguna untuk mencegah penuaan dini dan degeneratif pada kulit, seperti keriput, kasar, noda gelap, dan penyakit kulit.

Baca: Hiii..! Dispenser yang Jarang Dibersihkan Bikin Air Minum Tercemar Bakteri

Hidrogen juga mampu membersihkan pori-pori yang tersumbat dan menghidrasi kulit serta memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.

Yuk, kita coba!