Wih Fans Miley Cyrus Heboh Sang Ayah Posting Foto Ini

By Wida Citra Dewi, Sabtu, 11 Maret 2017 | 09:15 WIB
Cuitan foto ayah Miley Cyrus (Wida Citra Dewi)

Penyanyi Miley Cyrus memang memiliki kisah cinta yang dramatis. Setelah tunangan dengan aktor tampan Liam Hemsworth tahun 2012 silam, keduanya memutuskan berpisah setahun setelahnya. Banyak pihak menilai bahwa perubahan sikap Miley dari seorang gadis polos menjadi liarlah yang menyebabkan kandasnya hubungan mereka.

Baca : Miley Cyrus Dapat Cincin Lagi Dari Liam Hemsworth Sebagai Hadiah Ulang Tahun

Namun kabar keduanya kembali bertunangan berhembus kencang pada 2016 lalu sejak Miley mengenakan lagi cincin tunangan yang diberikan Liam. Kini, giliran sang ayah, Billy Ray Cyrus, yang membuat fans heboh.

Dilansir dari US Weekly, baru-baru ini, Billy memposting foto Miley yang terlihat tersenyum bahagia sambil mengenakan gaun putih yang begitu cantik. Ia juga menyertainya dengan tulisan, “Aku sangat senang kau bahagia @mileycyrus”

Hal itu pun membuat para fans mengira bahwa Miley telah menikah diam-diam dengan Liam. Meski tak pernah mengumumkan secara resmi bahwa keduanya telah bertunangan, baik Liam maupun Miley beberapa kali terlihat mengumbar kemesraan. Keduanya bahkan sempat berciuman ketika tahun baru 2017 lalu.

Namun hal itu buru-buru disanggah oleh manager Miley. Ia mengatakan, “Itu hanya sebuah foto yang kebetulan diambil ketika ia harus mengenakan gaun putih.”