Andi Arsyil Berharap Bisa Memperistri Dokter

By Wida Citra Dewi, Minggu, 26 Maret 2017 | 02:00 WIB
Andy Arsyil (Wida Citra Dewi)

Andi Arsyil akhirnya buka-bukaan soal tipe perempuan idamannya. Aktor yang kini berperan sebagai Kang Bagja di sinetron Dunia Terbalik itu mengaku sangat ingin menikah dengan seorang dokter.

“Kita nggak pernah tahu jodoh ya. Nggak menutup kemungkinan sama orang biasa juga, saya nggak masalah.” Kata Andi ketika ditanya soal tipe perempuan idamannya.

Ia juga melanjutkan, “Kalau ditanya penginnya, saya pengin punya istri dokter. Mungkin biar ada yang ngerawat hahaha.”

Selain itu, Andi juga beralasan bahwa sosok dokter biasanya terlihat bersih, rapi, juga berdedikasi tinggi dan penuh tanggung jawab.

Seorang dokter tentunya tak bisa main-main saat bekerja karena menyangkut nyawa orang lain. Ia juga menyebut bahwa seorang dokter pasti cerdas.

“Smart is the new sexy kalau menurut saya. Ini juga diawali sama baju warna putih, saya suka warna putih soalnya hahaha. Kadang nggak masuk akal ya?”

Andi pun menjelaskan bahwa adiknya pun seorang dokter.

Baca : (Andi Arsyil Gerah Karena Tak Bisa Dekat dengan Perempuan )

Ia tahu perjuangan dan kerja keras seorang dokter dan hal itulah yang juga membuat Andi semakin mengidolakan profesi mulia satu itu.

Dengan nada bercanda, Andi juga mengatakan bahwa meski seorang dokter umumnya punya jam kerja yang begitu sibuk, dirinya pun pasti sama sibuknya sehingga mungkin akan jarang bertemu.

“Tapi ya nggak apa-apa, kan kalau ketemu jarang-jarang, nanti pas ketemu jadi lebih romantis. Tiap hari lo valentine sama gue deh, hahaha.”

Andi juga membocorkan bahwa dulu ia pernah menjalin kisah asmara dengan seorang dokter. Perempuan yang enggan ia bocorkan identitasnya itu kini telah menikah dan menetap di Belanda.