Menyentuh! Perempuan Baik Hati Ini Menyelamatkan Kehidupan Seorang Tuna Wisma

By Bagus Septiawan, Minggu, 2 April 2017 | 02:15 WIB
Ginger dan Viktor (Bagus Septiawan)

Ibu baik hati ini mengubah kehidupan seorang tuna wisma yang setiap hari duduk di tempat yang sama selama tiga tahun dilansir dari Mirror.

Viktor Hubbard, yang menderita penyakit mental, menghabiskan waktunya setiap hari dengan duduk dan berdiri di pojok jalan untuk menunggu sang ibu yang meninggalkannya.

Setiap hari, saat pergi dan pulang bekerja, Ginger Sprouse selalu melihat Viktor berdiri di pojok jalan itu. "Entah itu hujan, panas, salju, dia tetap di sana," kata Ginger.

Suatu saat, Ginger memutuskan untuk menghentikan mobilnya lalu menghampiri Viktor di pojok jalan untuk mendegar kisahnya.

Akhirnya, Ginger mengetahui bahwa Viktor sedang berjuang melawan penyakit mentalnya. Yang menyedihkan, Viktor dibuang ibunya beberapa tahun lalu di pojok jalan itu.

Lantaran mental Viktor terganggu, Ginger mengira ibunya telah membohonginya ketika ia dibuang di sini.

"Aku pikir ibunya berbohong, mungkin saat meninggalkan Viktor, ibunya berpesan, 'tunggu di sini, aku akan kembali', padahal ibunya sengaja ingin membuangnya," kata Ginger.

Ginger mempertegas, seorang tunawisma masih punya tempat untuk hidup.

Dia ditelantarkan ibunya mungkin karena kesehatan mentalnya terganggu.

Setelah mendegar kisah Viktor, Ginger membuatkan akun media sosial Facebook untuk Viktor guna berbagi soal kisah hidupnya.

Menurut laporan CBS News, Facebook Viktor aktif membagikan kisahnya, kini banyak sukarelawan yang ingin membantu kehidupannya.

Baca : (30 Tahun Mendaur Ulang, Pria Berusia 86 Tahun Ini Donasikan 5 Milyar Uangnya )