Soal Barang Dibuang, Adik Atalarik Syach Tunjukkan Bukti Surat Jalan dari Tsania Marwa

By Firli Athiah Nabila, Rabu, 5 April 2017 | 01:30 WIB
Atalarik dan Tsania Marwa (Firli Athiah Nabila)

Usai gugatan cerainya ramai jadi perbincangan, Tsania Marwa mendadak membongkar masalah rumah tangganya di Instagram.

Ia menceritakan betapa teganya Atalarik Syach memasukkan semua barang-barangnya ke kantong plastik sampah.

Tsania Marwa juga meminta Atalarik mengembalikan tas-tas bermerknya dan menyebut mobil pribadinya dijadikan harta gono gini.

Tak lama berselang, unggahan tersebut dihapus perempuan berusia 25 tahun itu. 

 

Baca : (Pengacara Atalarik Syach Terus Sangkal Pernyataan Tsania Marwa, Mana yang Benar? )

 

Rupanya semua curhatan Tsania Marwa itu dibantah adik Atalarik, Attila Syach.

Attila menunjukkan bukti surat jalan jika barang-barang yang tampak dibuang tersebut sebetulnya atas permintan Tsania sendiri.

"Instagram adalah mesin media sosial untuk berbagi kebahagiaan, bukan mesin penyebar dusta!! Untuk penduduk Instag yang telah menggunakan jemari, mulut dan pikirannya untuk menghina dan menghujat, coba deh cermati pic yang saya upload ini," tulis Attila di akun Instagram pribadinya, Selasa (4/4).

"Apakah palian sadar jika iman dan moral kalian dirampas HOAX KANTONG SAMPAH? Menyedihkan! Kalian mau gadaikan moral kalian hanya dengan percaya info dusta," lanjutnya.

Attila Syach seolah menegaskan jika tudingan Tsania Marwa itu tak sesuai dengan kondisi sebenarnya.

 

"Nyata, serah terima barang dalam kesepakatan antara Marwa, Lawyer, dan Arik. Tidak ada drama opera asbun didunia kami. Be Smart, don't blame others for your imperfect," tulis Attila.

"Jika ada yang mau lanjutkan hinaan-nya kepada kami, silahkan…kalian punya hak dan juga kami, dan pastinya Allah Maha Menyaksikan. Teman-teman instag, mohon maaf atas ketidak nyamanan ini, namun saya harus meluruskan apa yang menjadi dusta terhadap saudara saya. _Behalf of Arik’s," tutupnya.