Tragis! Atalarik Syach Rebut Anak, Tsania Marwa Diturunkan di Pinggir Jalan

By Swita Amallia Alessia, Selasa, 18 April 2017 | 12:37 WIB
Tsania Marwa (Swita Amallia Alessia)

Ditengah proses cerainya, Tsania Marwa tak boleh bertemu dengan kedua anaknya. Pihak Atalarik Syach menyebut jika Tsania telah kabur dari rumah dan meninggalkan anak-anaknya. 

Namun semua hal itu dibantah Tsania Marwa. Pengacara Tsania, Hamdan menjelaskan justru Atalarik Syach yang membawa anak-anaknya dari rumah mertuanya ke rumah di Cibinong. 

"Suster sudah menyiapkan barang-barang anak-anak, padahal saat hari H Atalarik menelepon orangtua Tsania bahwa hanya mau anak-anak makan pizza bukan untuk dibawa, sampai sekarnag sudah lebih satu bulan," ujar Hamdan di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Selasa (18/4).

 

(Baca : Atalarik Syach Tega Sebut Tsania Marwa Gagal Jadi Ibu )

 

Atalarik Syach membawa anak-anaknya tanpa menunggu mertuanya. Tsania Marwa sempat ikut, tetapi saat di mobil terjadi pertengkaran hingga akhirnya ibu beranak dua itu diturunkan di tengah jalan.

"Apa yang terjadi? Klien kami diturunkan di jalan. Aneh tidak? Di depan anak-anak padahal anak-anak ini di bahwa umur, itu tragis!" ujar Hamdan.

Pengacara Tsania Marwa juga mengatakan sebelumnya Atalarik Syach sendiri yang menitipkan istri dan anak-anaknya di rumah mertuanya lantaran harus syuting hingga pagi.

"Jadi ada kesan klien kami kabur dari rumah, dan ini tidak benar," tutur Hamdan.