5 Cara Kobarkan Gairah Pasangan, No. 4 Menantang Dilakukan!

By , Rabu, 24 Mei 2017 | 11:00 WIB
7 Ciri Kehidupan Seksual Suami Istri Disebut Sehat dan Normal (Nova)

Komunikasi memang menjadi hal terpenting dalam menjaga keharmonisan hubungan suami istri.  Tapi hal penting lainnya yang juga membantu menjaga keintiman, koneksi, dan gairah dalam hubungan percintaan adalah seks.

Agar aktivitas seksual menjadi menyenangkan bagi kita dan pasangan, penting untuk diingat bahwa wanita juga memiliki peran penting saat di atas ranjang.

Dilansir dari Prevention.com, berikut adalah beberapa tips meletupkan gairah seksual pasangan saat berhubungan intim.

1. Buat Diri Kita Terlihat Menarik

Setiap orang pasti memiliki sesuatu yang membuat mereka merasa menarik dan seksi, seperti bibir merah, kaki jenjang, tubuh bagus, selera humor atau bahkan parfum dengan wangi memikat. Saat memulai hubungan intim, cobalah untuk menonjolkan sisi menarik tersebut sehingga kita lebih percaya diri untuk melakukan hubungan intim.

(Baca: Anti Bosan, 7 Variasi Posisi Hubungan Intim yang 'Membakar' Gairah Suami)

2. 'Lebih Dalam Lagi'

Dalam hubungan intim, jangan hanya pasif menunggu aksi suami. Komunikasikan keinginan kita pada pasangan, misalnya 'bergerak ke sini', 'dorong ke sana', 'sentuh sebelah sini, 'lebih dalam lagi', dan sebagainya. Saat wanita mengambil alih, foreplay semakin terasa menarik!

3. Pesan Menggoda

Dengan segala kesibukan baik karier dan keluarga, terkadang sebuah ciuman atau pelukan sebelum berangkat ke kantor tidaklah selalu cukup untuk menjaga keintiman pasangan. Jadi cobalah di sela-sela bekerja atau saat makan siang, sesekali kirim pesan 'menggoda' pada pasangan.

(Baca: Coba Malam Ini! 10 Titik Erotis Wanita yang Wajib Disentuh Suami Saat Foreplay)

4. Kirim Foto Seksi

Ups, tentu saja ini hanya menjadi rahasia berdua dengan pasangan! Kedengarannya sedikit 'nakal' tetapi cara ini cukup ampuh menyiasati kebosanan dan menjaga letupan gairah di antara pasangan. Sesekali cobalah mengirim foto saat kita saat berpose seksi dengan gaun favorit atau bahkan saat beraktivitas sehari-hari. Dengan cara ini pasangan akan dengan mudah merindukan kita.

5. Sentuhan Kasih

Berikanlah sentuhan-sentuhan kasih sayang pada pasangan bahkan sebelum berada di tempat tidur. Misalnya dengan mengelus bahunya, membelai rambutnya, memeluknya dari belakang atau menggenggam erat tangannya.