Liburan, Shireen Sungkar Tak Ketinggalan Hunting Koleksi

By Swita Amallia Alessia, Rabu, 10 Mei 2017 | 14:15 WIB
Shireen Sungkar (Swita Amallia Alessia)

Belum lama ini, pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, mengajak kedua buah hatinya, Adam dan Hawwa, untuk berlibur bersama ke luar negeri.

Akhir bulan April lalu, Shireen dan Wisnu memboyong kedua anaknya yang masih balita itu untuk berangkat ke Sydney, Australia.

Happy, semuanya senang. Mungkin mereka pusing lihat mamanya yang foto-foto terus.” Celoteh Shireen ditemani kakaknya, Zaskia, ketika ditemui di acara peluncuran smart phone Vivo V5s di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (10/5/17).

(Baca : Shireen Sungkar Dimarahi Suami Ladeni Komentar Fans Ayu Ting Ting )

Memang, beberapa kali Shireen terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga kecilnya itu di media sosial Instagram.

“Kita suka mengabadikan momen, lagi liburan di luar negeri, lagi bareng keluarga.” Komentar Shireen lagi.

Membawa dua anak yang masih balita untuk berlibur ke luar negeri tentunya bukan perkara mudah. Shireen sendiri dibantu oleh suaminya, Wisnu.

Dalam sebuah video yang ia posting di Instagram, terlihat Wisnu tengah membersihkan kaki Hawwa yang sibuk menangis.

Sambil tertawa, Shireen berkomentar, “Gimana? Gimana ngurusin anak? Pusing?” Sementara Wisnu hanya mengeluh, “Haduh…”

Di Sydney sendiri, ada banyak kegiatan seru yang dilakukannya bersama keluarga.

Seperti berpesiar mengelilingi danau dengan menumpang kapal, naik gondola dan kereta gantung, hingga bermain mobil-mobilan.

Mereka juga sempat berkunjung ke Queensland, Selandia Baru dan berfoto bersama di sebuah hutan yang dipenuhi daun gugur.