Blink Ikut Doakan Ahok Agar Tetap Semangat

By Swita Amallia Alessia, Kamis, 11 Mei 2017 | 07:15 WIB
Girlband Blink ikut prihatin dan mendoakan Ahok (Swita Amallia Alessia)

Girlband Blink yang terdiri dari Ify, Sivia, Priscilla, dan Feby, juga turut merasa iba dengan nasib yang harus dialami oleh Mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Usai dinyatakan kalah dalam Pilkada Putaran 2 yang lalu, kini Ahok juga harus mendekam di balik jeruji penjara karena dijatuhi vonis 2 tahun penjara dan terbukti melakukan penodaan agama karena pernyataan soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (10/5/17)  kemarin, Blink yang terlihat tanpa kehadiran Febby itu mengaku ingin menyemangati Ahok dan keluarganya.

(Baca : Raffi Ahmad Gandeng Keluarga dan Sahabat Berbisnis E-Commerce )

“Buat Pak Ahok, bapak harus tetap semangat dan sabar. Buat keluarganya juga semoga tetap diberi kesabaran dan kedepannya bisa diberi yang terbaik.” Kata mereka kompak.

Bagi ketiganya, siapapun yang telah terpilih untuk memimpin kota Jakarta, semoga bisa memegang amanahnya dan menjalankan tugas dengan baik demi kepentingan ibu kota tercinta.

“Kita yang generasi muda ini, ya kita netral aja. Siapapun dia yang sekarang menang dan memimpin di Jakarta, pokoknya kami doakan yang terbaik.” Tambahnya.