Nafa Urbach Siap Bawakan Tiga Lagu Nike Ardilla

By Swita Amallia Alessia, Jumat, 12 Mei 2017 | 11:00 WIB
Nafa Urbach (Swita Amallia Alessia)

Lama tak terdengar kabarnya, kini penyanyi dan aktris Nafa Urbach kembali ke atas panggung dengan single terbarunya, Melepasmu Kelemahanku.

Perempuan yang masih terlihat cantik dan awet muda di usianya yang ke-36 itu mengaku terpaksa rehat selama beberapa tahun untuk mengurus putrinya, Mikhaela Lee Jowono.

“Iya baru bisa kembali lagi karena sekarang Mikha sudah mulai 6 tahun, jadi aku mulai bujuk-bujuk dia, ‘Mikha, Mami boleh, enggak, kerja lagi? Mami mau balik lagi ke dunia entertainment. Mami kan artis.Dan dia bilang, ‘Iya, my friend told me that my mom is so famous. Memang iya ya?’ Ha ha ha.” Cerita Nafa saat ditemui NOVA.id, Jumat (12/5/17).

Setelah mengantongi restu dari anak dan suaminya, Zack Lee, Nafa pun mantap untuk kembali berkarya di dunia hiburan.

(Baca : Tata Janeeta Curhat Lewat Lagu Jadi Korban Temannya, Sindir Siapa? )

Selain membawakan lagu terbarunya, Nafa juga berniat untuk menyanyikan kembali lagu sahabatnya, almarhumah Nike Ardilla yang berjudul Tinggallah Aku Sendiri.

Nafa sengaja menyanyikan lagu yang dipopulerkan Nike pada tahun 1993 itu untuk memenuhi permintaan fans dan keluarga Nike.

“Fans yang minta. Keluarga dan mamanya Nike juga suka minta aku nyanyikan lagunya. Katanya suka kalau dengar suara saya nyanyi lagunya Nike. Kalau saya ke rumah juga pasti diminta nyanyikan.Kenang Nafa yang memang bersahabat dekat dengan Nike dan keluarganya.  

Tak hanya satu, Nafa berencana untuk meng-cover tiga lagu Nike Ardilla.

Sayangnya ia masih merahasiakan dua judul lagu lainnya yang akan ia bawakan ulang.