Sibuk Kerja, Nafa Urbach Pilih Ini Untuk Hibur Anak

By Swita Amallia Alessia, Jumat, 12 Mei 2017 | 11:15 WIB
Nafa Urbach (Swita Amallia Alessia)

Kembali ke dunia tarik suara, Nafa Urbach sudah disibukkan dengan berbagai jadwal manggung.

Tak main-main, dirinya bisa saja tak punya waktu berisitirahat selama 2 minggu penuh.

Dengan kesibukannya itu, tentunya ada keluarga yang harus ditinggalkan, yakni suaminya, Zack Lee, dan putri semata wayangnya, Mikhaela.

Sering ditinggal mamanya kerja, tak jarang Mikha rewel dan menangis. Untungnya, Nafa dan suami selalu punya cara untuk menghibur gadis kecil yang kini berusia 6 tahun itu.

(Baca : Nafa Urbach Siap Bawakan Tiga Lagu Nike Ardilla )

“Biasanya papanya yang full time di rumah buat jagain Mikha. Nanti kalau papanya sibuk, gantian aku yang di rumah atau Mikhanya ikut aku kerja.” Tutur Nafa.

Selayaknya gadis kecil, Mikha juga sangat suka jalan-jalan dengan kedua orang tuanya.

“Kami punya waktu khusus. Hari Minggu itu kita satu keluarga punya kartu member di Olympus, Hotel Grand Hyatt, tempat berenang, fitness, dan lain-lain. Jadi Hari Minggu itu harinya Mikha kesana dan pergi gereja.”

Baru-baru ini, Mikha pun mengajak kedua orang tuanya untuk bermain ke kolam renang. Dengan gayanya yang menggemaskan, Mikha sendiri yang mengatur jadwal untuk acara jalan-jalan mereka.

“Kemarin kita habis ke waterpark, aku bertiga saja sama Mikha dan papanya. Kadang Mikha suka bilang, ‘aku maunya cuma sama mommy and daddy, family time. Nggak mau ada suster-suster!’ Lucu, ya? Jadi dia yang atur jadwal. Dari seminggu sebelumnya, sudah bilang mau pergi berenang. Papanya tanya ke aku dulu, bisa atau nggak. Akhirnya kita main dari jam 11 sampai maghrib.” Jelas pelantun Melepasmu Kelemahanku itu sambil tertawa.