Begini Kata Lyra Virna soal Tuduhan Pencemaran Nama Baik dan Fitnah

By Swita Amallia Alessia, Minggu, 21 Mei 2017 | 11:45 WIB
Lyra Virna unggah foto giro yang dibayarkan oleh suami Lasty dari biro travel umrah Ada Tours and Travel. (Swita Amallia Alessia)

Lyra Virna beberapa waktu lalu dilaporkan oleh salah satu biro perjalanan umrah bernama Ada Tours and Travel milik Lasty Annisa.

Lasty lalu mengungkapkan bahwa Lyra telah melakukan pencemaran nama baik dan fitnah terhadap usahanya.

Atas pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Lyra Virna, Lasty menyebut ia jadi kehilangan ratusan milyar karena banyak kliennya yang kemudian membatalkan kepergiannya.

Direktur PT Ada Turistama Bersaudara dalam keterangannya di Polda Metro Jaya, Kamis lalu (19/5) menyebutkan bahwa telah mengembalikan dan membayar lunas uang Lyra Virna.

(Baca : Lyra Virna Dituduh Bikin Biro Travel Ini Rugi Milyaran Rupiah )

Beberapa jam yang lalu, Lyra Virna pun angkat suara dan menuliskan klarifikasinya dalam akun media sosialnya.

Begini kata Lyra sambil mengunggah foto giro yang sudah dibayarkan pihak Ada Tours dan Travel pada tanggal 15 Mei  namun ternyata baru bisa dicairkan tanggal 23 Mei 2017.

Sudah lunas? Giro anda saja baru tgl 23 mei 2017 dan suami anda sendiri yg blng pas ksh giro kl saat ini giro masih kosong masih nunggu uang masuk di tgl 23, kok bisa anda melakukan kebohongan lagi dgn bilang ke publik dan polda  tgl 19 mei kmrn kalau kewajiban anda terhadap saya sudah lunas??

#DudukManisKamuJanganSibukModarMandirTVkayakOrangTanpa Dosa

#SayaAkanBukaSebuka2nyakebobrokanAndaberikutBukti2DariKorbanLainYangJumlahnyaBanyak

#AmarMarufNahiMunkar

#CegahKemudaratan