Suami Selingkuh dengan Jennifer Dunn, Istri : Pacar Kamu Seperti Ini, Oh My God!

By Swita Amallia Alessia, Selasa, 23 Mei 2017 | 12:00 WIB
Sarita Abdul Mukti (Swita Amallia Alessia)

Jennifer Dunn kembali ramai dibicarakan.

Ia kini diisukan berpacaran dengan pengusaha properti Faisal Haris yang masih berstatus suami dari Sarita Abdul Mukti dengan empat anak perempuan.

Hal ini terungkap dari salah satu foto Jennifer Dunn di media sosial.

Geram mendengar kabar tersebut, istri Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti pun angkat bicara.

Ia menyebut suaminya memang berselingkuh dengan Jennifer Dunn dan baru diketahuinya beberapa bulan terakhir.

(Baca : Jennifer Dunn Dituding Rebut Suami Orang, Begini Cerita Mirisnya )

"Ketika saya sudah cium perselingkuhan ini sejak Desember. Jadi saya sebetulnya sudah tutup mata, tutup telinga, yasudahlah kita cerai aja, resek banget sih kamu enggak mau berubah tetap berselingkuh tapi mau kami santai-santai aja, enggak bisa dong," ujar Sarita saat kemarin dihubungi  NOVA.id lewat telepon, Senin (22/5).

Saat mengetahui perempuan yang berselingkuh dengan suaminya adalah Jennifer Dunn, Sarita dan anak-anaknya tertawa sinis.

Sarita menganggap Jennifer Dunn tak lebih baik darinya.

Dalam wawancaranya dengan salah satu program infotainment Obsesi Sarita juga mengungkapkan kekesalannya karena suaminya memilih perempuan yang tak pantas menjadi ibu tiri bagi anak-anaknya.

“Pacar kamu seperti ini, oh my god. Kenapa enggak cari yang lebih sholehah dari saya. Saya tidak rela ketika ibu tiri anak-anak saya seperti perempuan ini,”ungkapnya dalam wawacara tersebut.

Sarita dan anak-anaknya pun akhirnya mulai mengetahui siapa sosok dari Jennifer Dunn dari berbagai informasi yang tersedia di dunia maya.