Kuatkan Bonding Sekaligus Sehatkan Ibu dan Anak, Senayan City Gelar Get Fun With Stroller

By Ade Ryani HMK, Rabu, 24 Mei 2017 | 13:15 WIB
Kuatkan Bonding Sekaligus Sehatkan Ibu dan Anak, Senayan City Gelar Get Fun With Stroller (Ade Ryani HMK)

Menjadi ibu tentu adalah suatu proses yang melengkapi hidup kita sebagai perempuan.

Namun, setelah memiliki anak dan menjadi ibu, bukan berarti kita luput menjaga kesehatan.

Sebab tak hanya merawat dan memastikan buah hati sehat, dengan beragam peran yang kita jalani sebagai ibu, tubuh pun harus senantiasa fit dan bugar agar segala aktivitas berjalan lancar.

Dalam rangka memperingati International Mother’s Day yang jatuh pada tanggal 14 Mei lalu, Senayan City bekerjasama dengan Mothercare & Fitness First menghadirkan Get Fun with Stroller.

Aktivitas seru yang dimulai pukul 06.30 hingga 09.00 pagi ini adalah sebuah program olahraga yang melibatkan interaksi antara Ibu dan anak dengan menggunakan baby stroller.

Dilatih langsung oleh instruktur dari Fitness First, kegiatan yang berlangsung di lobi utama Senayan City pada Minggu (21/5) ini mengajak para peserta melakukan gerakan zumba dan body vive class.

“Untuk International Mother’s Day tahun ini, Senayan City bekerjasama dengan tenant-tenant Senayan City yaitu Mothercare dan Fitness First menghadirkan Get Fun with Stroller," ujar Elsi Adianti, selaku PR & CR Asst. Manager Senayan City membuka acara.

Melalui kegiatan tersebut, "Selain untuk menyehatkan Ibu dan anak, melalui kegiatan ini juga kami ingin menunjukkan bahwa kegiatan olahraga dapat terus dilakukan oleh seorang Ibu dengan anak balita yang kami tunjukkan melalui Get Fun with Stroller ini. Salah satu jenis olahraga yang dapat dilakukan dengan menggunakan baby stroller adalah Zumba dan Body Vive," lanjut Elsi.

Selain seru, sehat, dan menyenangkan, tentu kegiatan olahraga bersama mampu mempererat dan meningkatkan interaksi antara ibu dan anak.

"Semoga melalui kegiatan ini, para Ibu terinspirasi untuk terus berolahraga secara rutin dengan buah hati tercinta dengan cara yang berbeda dan menyenangkan," kata Elsi lagi.

Olahraga bersama Ibu dan anak terbukti memiliki banyak manfaat.

Seperti, merangsang kemampuan motorik anak dari usia dini dan memaksimalkan tumbuh kembang mereka di kemudian hari.