Tiru 9 Gaya Cantik Gal Gadot Saat Promosikan Film Wonder Woman

By Indira D. Saraswaty, Senin, 29 Mei 2017 | 12:15 WIB
Lima gaya Gal Gadot dalam sehari. Mana favorit Anda? (Indira D. Saraswaty)

Gal Gadot tidak hanya memerankan Wonder Woman, dia memang layak disebut Wonder Woman.

Kurang dari dua bulan setelah melahirkan anak keduanya, aktris ini langsung melakukan serangkaian tur media untuk mendukung film Warner Bros. terbarunya, Wonder Woman yang tayang di Indonesia tanggal 31 Mei 2017. Dan dia menjalaninya dengan luar biasa cantik dan anggun.

(Baca juga: Berperan Jadi Wonder Woman, Gal Gadot Sadar Tak Bisa Buat Orang Senang​)

Lihat saja apa yang dikenakan sang mantan model dan pelatih bela diri tentara ini selama hadir di acara-acara televisi, red carpet, premier, dan konferensi pers. Mana yang kira-kira jadi favorit Anda?

1. Gal Gadot mempromosikan Wonder Woman pada acara MTV Movie & TV Awards.

Pada acara MTV Movie & TV Awards, Gal Gadot tampil dengan minidress fringe hitam buatan Cinq à Sept. Kalau Anda ingin meniru gaya ini, coba saja padankan rok mini rajut, renda, atau brokat dengan atasan blazer pas padan.

(Baca juga: Ini 8 Cara Membuat Tampilan Anda Tampak Lebih Mewah dan Mahal​)

2. Berpose bersama lawan mainnya, Chris Pine, dalam acara konferensi pers Wonder Woman di Shanghai  mengenakan gaun biru cerah David Koma.

(Baca juga: Tampil Serasi Berdua dengan Kain Indonesia​)

Lima gaya Gal Gadot dalam 1 hari. Mana yang jadi favorit Anda?

3. Saat tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Gal Gadot memakai gaun emas berkilau yang bahannya mengikuti gerak tubuh.

4. Dalam perjalanan ke AOL Build Speakers Series, Gal Gadot memakai mini-dress warna pink pucat (inspirasi dress warna Millennial Pink?) dan sepatu flat hitam berujung lancip.