Selektif Pilih Kerjaan, Omesh Nikmati Momen Berbuka Puasa di Rumah

By Swita Amallia Alessia, Kamis, 1 Juni 2017 | 05:15 WIB
Omesh (Swita Amallia Alessia)

Ananda Omesh mengakui memiliki jadwal kesibukan syuting Ramadan yang lebih longgar dibandingkan tahun lalu.

Terlebih saat istrinya, Dian Ayu baru saja melahirkan putra keduanya, Omesh mengakui ingin lebih banyak habiskan waktu di rumah.

Menurut Omesh, ia tengah fokus menaruh perhatian khusus untuk istri dan anak-anaknya.

"Kalau sekarang ada satu tanggung jawab lebih, sebetulnya dari mulai tahun lalu lebih concern dengan keluarga, apalagi sekarang," ujar Omesh saat dijumpai NOVA.id di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (31/5).

(Baca : Dian Ayu Baru Lahiran, Omesh Tak Takut Ajak Bayinya Siap Mudik )

Seperti tahun-tahun sebelumya, Omesh yang selalu laris mengisi program acara teve saat sahur dan berbuka akhirnya berbagi cerita soal aktivitasnya.

"Tahun ini ngisinya bintang tamu tapi enggak rutin. Tapi saya juga punya program televisi yang pagi-pagi. Tahun ini saya cuma pilih acara pagi saja," ujarnya.

Meski akui jarang sahur bersama keluarga dirumah, Omesh mewajibkan diri untuk bisa berbuka puasa bersama istri tercinta, Dian Ayu dan kedua anaknya.

"Sekarang sahur jarang ya, karena ada syuting pagi juga. Tapi kalau buka puasa pasti sih, selalu diusahakan langsung pulang ke rumah, buka dirumah, nanti jam delapan baru keluar lagi," tambahnya.

Sejak menikah dengan Dian Ayu pada 8 Juli 2012, Omesh telah dikaruniai dua anak yang bernama Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu.

Pasangan artis ini pun selalu memamerkan kemesraan dan selalu terlihat kompak diberbagai kesempatan.