Suami Baru Muzdalifah Disebut Berhutang Hingga 700 Juta oleh Travel Umroh

By Swita Amallia Alessia, Jumat, 2 Juni 2017 | 03:30 WIB
Suami Muzdhalifah digugat oleh biro travel umrah ini karena memiliki hutang hingga 700 juta. (Swita Amallia Alessia)

Usai bercerai dengan penyanyi dangdut Nassar pada Juli 205 lalu.

Muzdalifah kini tengah berbahagia lantaran telah dipersunting oleh duda kaya asal Makassar pada Senin (22/5).

Namun kebahagian itu harus sirna, lantaran sang suami Khairil Anwar diterpa kabar tak sedap usai menikah dengan janda lima anak tersebut.

Khairil sempat diisukan memiliki hutang sebesar Rp 60 Juta dengan seorang bernama Lisda Chandra dan belum juga dikembalikan.

Tak cukup sampai disitu, sosok Khairil yang diketahui merupakan pengusaha kaya raya ini ternyata memiliki jejak rekam yang buruk soal utang piutang.

Baru-baru ini tersiar kabar, suami baru dari Muzdalifah juga terbelit permasalahan dengan sebuah perusahaan tours & travel ibadah umroh.

(Baca : Anak Suami Muzdalifah Sebut Tingkah Ayahnya Penuh Drama Seperti Sinetron )

Bahkan kabarnya Khairil miliki hutang sebesar Rp 746.500.000 alias 700 jutaan, yang belum juga terbayarkan hingga saat ini.

Ditemui di kantor Gaido Travel & Tours di Jl. Kyai Caringin No. 5, Cideng, Jakarta Pusat.

Aktris Dean Desvi, yang juga sebagai Public Relation PT. Gaido Azza Darussalam Indonesia (Gaido Travel) membenarkan perihal masalah hutang piutang yang melibatkan suami baru dari Muzdalifah tersebut.

"Kita memberangkatkan 65 jamaah umrah dari Bandung. Sudah dibayar setengah, tapi sisanya belum dibayar," ujar Dean Desvi saat dijumpai NOVA.id di Cideng, Jakarta Pusat pada Kamis (1/6).

Kabarnya Khairil Anwar telah diberi mandat oleh seseorang bernama Yoga Santosa untuk melunasi kekurangan pembayaran ibadah umrah 65 jamaah yang sudah diberangkatkan pada Februari 2017.