Giliran Ussy dan Andhika Pratama yang Datangi Rumah Duka Jupe

By Swita Amallia Alessia, Minggu, 11 Juni 2017 | 11:00 WIB
Pasangan Ussy dan Andika mendatangi rumah duka (Swita Amallia Alessia)

Kepergian Julia Perez memang membuat duka yang mendalam di dunia hiburan.

Semua rekan seprofesinya pun larut dalam kesedihan atas meninggalnya Julia Perez, Kemarin, Sabtu (10/6),

Hingga hari ini, Minggu (11/6), satu persat sahabat Jupe ada yang berdatanga ke rumah duka di kawasan Cibubur.

Siang hari, muncul pasangan Ussy Sulistiawati beserta suaminya Andhika Pratama sambangi rumah duka untuk menyampaikan rasa duka cita.

Pasangan suami istri yang menikah pada 21 Januari 2012 ini mengaku tak tahu perihal jenazah Jupe yang langsung dikebumikan pada hari dimana ia menghembuskan nafas terakhir.

(Baca : Detik Terakhir Kepergian Jupe, Adiknya Sempat Lakukan Ini )

"Kita sempet mikirnya di makaminnya besok. Tapi ternyata dari pihak keluarga maunya langsung. Makanya engga ngeburu. Makanya baru bisa nyusul ke sini hari ini" ujar Ussy saat dijumpai NOVA.id dirumah duka, kawasan Cibubur pada Minggu (11/6).

Ussy mengaku tak percaya rekan sesama artisnya itu pergi begitu cepat.

Pasalnya saat pertemuan terakhir mereka, Jupe terlihat masih banyak bicara meski kondisinya kian melemah.

"Waktu Februari itu sempet ngobrol banyak pad dia masih seger, bercanda-canda soal cancer. Cuma di rumah sakit dia masih ngocol banget, ceria banget. Tapi dia terakhir itu dia masih sadar cuma udah dipakein slang," tutur Ussy.

Sempat mengira hoax, Ussy akui tak percaya perihal kabar meninggalnya Jupe, bahkan perempuan yang kini sedang hamil anak kelima dari buah pernihakannya dengan Andhika berfikir itu hanya bercandaan.

"Kan dia (Jupe) udah beberapa kali kena isu meninggal makanya pas aku awalnya dapet, ah hoax lagi nih. Eh si KonenG langsung Whatsapps aku ternyata bener," tambahnya.

Usai dari rumah duka, Ussy dan Andhika langsung bergegas ke makam tempat peristirahatan terakhir Jupe yang bertempat di TPU Pondok Rangon.

Berdasarkan keterangan Ussy, hingga saat ini ibunda dari Jupe yaitu Sri Wulansih masih bersedih lantaran masih shock ditinggal pergi putri sulungnya.