Masih Syok, Ibunda Jupe Menyesal Tak Dengar Pesan Terakhir Anaknya

By Swita Amallia Alessia, Minggu, 11 Juni 2017 | 11:30 WIB
Tahlilan di rumah duka Julia akan digelar selama tiga hari berturut-turut. (Swita Amallia Alessia)

Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, diketahui masih syok lantaran ditinggal mati anak sulungnya.

Belum kering tanah makam sang putri, sama juga halnya dengan air mata sang ibunda yang terus mengalir.

Ditemui NOVA.id di Rumah Duka, dikawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Minggu (11/6), aktris cantik Ussy Sulistiawaty beserta sang suami Andhika Pratama usai bertemu dengan ibunda Jupe, bercerita soal keadaan Sri Wulansih.

"Yah mamah (Sri Wulansih) sih ngakunya masih syok," ujar Ussy.

(Baca : Giliran Ussy dan Andhika Pratama yang Datangi Rumah Duka Jupe )

Seperti yang diketahui, pelantun Aku Rapopo itu menghembuskan nafas terakhirnya saat sedang tertidur di RSCM Sabtu (10/6) kemarin.

"Cerita terakhirnya kan, Jupe bilang jangan berisik mau tidur. Itu juga posisinya abis disuapin dari selang, itu cerita mama (Sri Wulansih)," cerita Ussy usai bertemu ibunda Jupe.

Sesaat Jupe tertidur tak lama dokter datang untuk memeriksa kondisi artis sekaligus penyanyi kelahiran 15 Juli 1980 itu.

Namun Jupe tak merespon saat dibangunkan.

"Mamahnya masuk ke kamar mandi udah ketakutan, takut terjadi apa-apa. Trus dokter kasih alat pacu jantung itu, dikabarin sama dokternya. Mamah langsung nyamperin melukin, mamah nyeselnya gitu kok engga ada omongan apa-apa," tambahnya.

Meski sudah sehari berlalu pasca pemakaman, ibunda Jupe diketahui masih dihantui rasa penyesalan, lantaran Jupe tak berikan pesan terakhir yang berarti sebelum meninggal.