Waktu Muda, Dewi Sandra Pernah Berharap Meninggal Dunia Di Atas Panggung

By Swita Amallia Alessia, Kamis, 15 Juni 2017 | 07:00 WIB
Dewi Sandra (Swita Amallia Alessia)

Pesinetron Dewi Sandra membuat pengakuan yang mengejutkan. 

Saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Dewi mengaku sempat berharap ingin meninggal di atas panggung saat ia tengah menyanyi di hadapan penggemarnya. 

"Dulu doa saya (meninggal) di atas panggung," aku Dewi seraya tertawa. "Kan zaman dulu masih piyik, ilmunya masih sedikit banget. Kalau diatas panggung kayaknya keren juga ya? Dramatis dan saya melakukan sesuatu yang saya cintai."

Memang, beberapa tahun silam, Dewi cukup aktif menyanyi dari panggung ke panggung. 

Namun belakangan, ia memutuskan untuk tak lagi bernyanyi dan fokus berkarier sebagai pesinetron, presenter, dan bintang film layar lebar.

(Baca : Dewi Sandra Mengaku Bisa Kena Tegur Suami Cuma Gara-gara Dandanan )

Namun, sejak memutuskan untuk berhijab dan mendalami ilmu agama Islam, Dewi tak lagi berdoa ingin meninggal secara dramatis di atas panggung. 

Kini, ia mengaku sangat berharap bisa meninggal dunia dalam keadaan khusnul khotimah atau dalam keadaan yang baik. 

"Sekarang saya berdoa ya Allah please jangan (di atas panggung). Sekarang saya berdoa ya Allah please jangan sampai. Semoga diatas sajadah atau setidaknya melakukan sesuatu yang khusnul khotimah." lanjut bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu.

Ia melanjutkan, jika tak bisa meninggal dalam keadaan bersujud menyembah Allah, ia ingin meninggal saat tengah membaca kitab suci Al-Quran.

"Lagi baca Quran enggak apa-apa, deh. Pokoknya lagi melakukan sesuatu yang dekat sama Allah aja. Amin."