Curhat Inneke Koesherawati Lebaran Tanpa Suami, Bikin Mewek

By Swita Amallia Alessia, Minggu, 18 Juni 2017 | 07:00 WIB
Artis Inneke Koesherawati menghadiri sidang lanjutan suaminya, Fahmi Darmawansyah dengan agenda pembacaan vonis di di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (24/5/2017). (Swita Amallia Alessia)

Tanggal 24 Mei lalu, suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah, divonis hukuman penjara selama 2 tahun 8 bulan dan denda sebesar 150 juta rupiah atas kasus dugaan suap Bakamla.

Keputusan itu dikeluarkan oleh majelis hakim Tipikor, Jakarta Pusat.

Akibatnya, kini suami Inneke pun harus mendekam di balik jeruji besi, termasuk ketika seluruh umat muslim tengah merayakan Hari Raya Idul Fitri tanggal 25 Juni mendatang. 

Inneke sendiri terlihat sedih saat ditanyai perasaannya harus merayakan Hari Kemenangan tanpa sosok suami. 

(Baca : Cerita Anak Inneke Koesherawati Saat Belajar Berpuasa )

"Belum tau, belum ada rencana. Semoga kita kembali ke fitrah saja. Meski dosa masih numpuk, tapi semoga dihapuskan," ucapnya singkat saat ditemui NOVA.id di  kawasan Kebayoran Baru, Jakarta. 

Bintang sinetron Lorong Waktu itu juga mengaku bahwa Lebaran tahun ini dirasanya sebagai tahun yang berbeda dari sebelum-sebelumnya.

"Iya beda, Ramadan ini sepi. Enggak ada suami saya, sepi. Biasanya kan aku sama dia, jadi sekarang terasa sepi," lanjutnya dengan tatapan menerawang.

Ia juga melanjutkan, dirinya masih kerap menangis ketika teringat sosok suami yang biasa mendampinginya itu kini harus menebus kesalahan di balik dinginnya tembok penjara.

"Duh, saya mau nangis kalau ngomongin dia. Bleber nih air matanya." kata Inneke. 

Kedua anaknya pun tampaknya masih merasa sedih jika mengingat ayahnya. 

Inneke juga menambahkan, tampaknya di hari Lebaran nanti dirinya hanya akan bersilaturahmi ke rumah orang tua kandungnya saja. 

"Kedua orang tua suami kan sudah meninggal. Jadi memang cuma sama ibu aku dan keluarga saja."