Krisdayanti Tak Bisa Tidur Pikirkan Persiapan Makanan untuk Lebaran

By Indira D. Saraswaty, Minggu, 25 Juni 2017 | 12:30 WIB
Krisdayanti pada open house Lebaran 2017. Dia mengaku tak bisa nikmati libur Lebaran dengan anak-anak. (Indira D. Saraswaty)

Diva Indonesia, Krisdayanti, sangat bersemangat menyambut Hari Raya Idul Fitri yang dirayakannya bersama keluarga.

Di tengah kesibukannya yang membeludak, dia mengakui cukup kerepotan tapi bersemangat mempersiapkan acara hari ini di kediamannya. Antusiasme itu membuat mantan istri Anang Hermansyah ini sampai tidak bisa tidur.

Dia khawatir jika persiapan makanan di rumahnya tidak mencukupi.  Pasalnya, rumah mewah Krisdayanti di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan akan disambangi sekitar 100-150 anggota keluarga.

(Baca juga: Melirik Tampilan Krisdayanti Saat Pakai Hijab Model Syar’i di Instagram)

"Semalam saya enggak bisa tidur. Bukan mikirin mau pake baju baru, tapi mikirin makanan cukup apa enggak. Karena kita sebagai host, jadi harus bikin senang tamu," kata Krisdayanti saat ditemui Nova.id di kediamannya, Minggu (25/6).

Melihat acara hari ini berlangsung tanpa aral melintang, Krisdayanti akhirnya bisa bernapas lega.

Dia puas karena persiapan hari ini disiapkan Krisdayanti sendiri. Mulai dari tenda hingga menukar uang kecil untuk tradisi lembagian THR. "Terus, alhamdulillah walaupun kemarin di China dan di Timor tetap bisa prepare. Walaupun saya enggak di rumah. Dari mulai tenda dan lainnya. Staf di sini bisa jalanin dan tuker uang receh, semua udah selesai. Jadi senenglah," katanya dengan puas.

Meski sibuk, KD mengaku sangat rindu dengan segala persiapan yang rutin dilakukannya menjelang Lebaran.

"Ini kan Idul Fitri, hafalannya khatam, ya. Tahu bahwa kegiatannya abis ini, apa. Abis itu, apa. Tapi selalu saja bikin excited. Padahal kita kan tahu apa rasanya ketupat, tahu apa rasanya nuker receh THR. Kita selalu rindu," tutupnya.