Dewi Hughes Diet Kenyang, Okky Lukman Justru Langsing Tanpa Diet, Ini Rahasianya

By , Minggu, 23 Juli 2017 | 08:53 WIB
Okky Lukman yang kini semakin langsing. (Nova)

Dewi Hughes belakangan tampil begitu berbeda. Jika dulu ia bertubuh gemuk, sekarang  Dewi Hughes justru tampak kurus dengan program 'diet kenyang' yang diterapkannya.

'Diet kenyang' yang dijalankan Dewi Hughes itu justru dengan pandai memilih buah dan sayur untuk dikonsumsi. Bukan cuma Dewi Hughes yang berhasil menurunkan berat badannya, ada pula presenter Okky Lukman yang kini juga langsing.

Berbeda dengan trik Dewi Hughes, Okky Lukman justru menurunkan berat badannya tanpa melakukan diet. Lho bagaimana caranya?

Baca juga: Masih Ingat Dewi Hughes? Kini Dia Tampil Langsing Berkat 'Diet Kenyang'

Lewat akun Instagram pribadi, Okky Lukman pernah mengungkapkan rasa tubuhnya menjadi langsing. Ia mengunggah video saat sedang berolahraga.

Presenter berusia 32 tahun itu ternyata rajin melakukan Muaythai dan juga zumba. Di keterangan video unggahannya, Okky menjelaskan jika dirinya tidak melakukan diet apa pun demi kurus.

"Banyak yg bertanya bagaimana saya bisa menurunkan berat badan. Saya tdk melakukan diet apapun, lakukan semua dengan niat sungguh2 dan kemauan serta usaha.

Makan makanan sehat kalo lg pengen Dan berolahraga. Sayapun blm mampu mensharing apapun krn saya rasa saya blm cukup mampu mempertahankannya.

Okky Lukman yang kini semakin langsing. (Nova)

Okky Lukman rajin berolahraga demi mendapatkan tubuh idealnya. instagram.com/oq_lukman

Jadi teman2 semangat lakukan yg km yakini semua bisa kalau kita mau. Semangaaaat..ingat berolahraga dan hidup sehat bukanlah program tapi jd kan sebagai gaya hidup. With love okky dijakarta. #semogaterjawab."

Terbukti sekarang jika tubuh langsing Okky Lukman membuat publik pangling bahkan nyaris tak mengenali presenter Idola Cilik tersebut.