5 Gaya Foreplay yang Bisa Bikin Suami 'Minta Nambah', Nomor 5 Paling Hot

By , Sabtu, 29 Juli 2017 | 10:50 WIB
Tak Ingin Gerah Saat Bercinta? Coba 5 Posisi Seks Ini! (Nova)

Nova.id - Ketika berada di atas ranjang dan hendak melakukan hubungan seksual dengan pasangan tentu diperlukan pemanasan.

Akan tetapi, taukah Anda bahwa kepuasan saat berhubungan seksual bukan hanya milik Anda seorang, tetapi juga hak bagi pasangan Anda.

Demi mencapainya, berikut 5 tips untuk foreplay yang harus Anda dan suami Anda coba malam ini demi mencapai seks yang lebih hot.

(Baca juga: Jangan Berhubungan Seks di Kamar Melulu, Coba Salah Satu Gaya Ini di Atas Meja...Dijamin Deh)

1. Perbanyak Sentuhan Menggelitik

Tahukah Anda bahwa dagu dan tenggorokan adalah daerah paling sensitif yang berada di sekitar leher kita? Ya, hal itu lantaran terdapat banyak saraf sensitif yang membuat kita merasa geli jika ada yang menyentuhnya.

Cobalah untuk menyentuh, meniup atau menjilat zona tersebut dan lihat hasilnya.

(Baca juga: Perhatikan 3 Hal Ini Agar Fokus Saat Berhubungan Seks)

Sembari itu, gunakan salah satu tangan Anda untuk menyentuh bagian bawah daerah sensitif suami Anda, setelah itu pijat secara perlahan.

2. Pijatan

Mintalah suami Anda untuk berbaring telungkup, lalu pijatlah dengan lembut kedua sisi tulang punggungnya dengan posisi Anda duduk di atasnya.

Sandor Gardos, PhD., pendiri MyPleasure.com menganjurkan untuk memberikan sentuhan pijat agar pasangan Anda rileks sebelum melakukan hubungan seksual.