Trik Membaca Karakter Wanita dan Pria yang Mudah Berselingkuh Walau Sudah Menikah

By Dionysia Mayang, Rabu, 2 Agustus 2017 | 06:31 WIB
Ternyata Ini Ciri-ciri Pasangan yang Banyak Selingkuh, Waspada! (Dionysia Mayang)

NOVA.id – Kita tahu bahwa perselingkuhan bisa terjadi pada siapa saja, baik oleh pria maupun oleh perempuan.

Namun, sebuah survey di Inggris menemukan bahwa ada jenis pria dan perempuan tertentu yang paling banyak berselingkuh dari pasangan mereka.

Dalam penelitian yang dilakukan oleh lllicitEncounters.com --situs kencan untuk orang-orang yang sudah menikah, namun ingin memiliki hubungan lain di luar pernikahannya-- ditemukan bahwa para perempuan yang mencari hubungan di luar pernikahan, pada umumnya menggambarkan diri mereka sebagai perempuan kesepian atau perempuan mandiri.

(Baca juga : Berita Terpopuler: Suara Tembakan di Kamar Sammy-Viviane, Mesranya Raisa-Hamish Daud Hingga Perut Buncit DJ Una)

Situs kencan itu mempelajari lebih dari 10.000 profil penggunanya untuk mengetahui siapa saja yang menginginkan perselingkuhan.

Ternyata sebanyak 30 persen perempuan pengguna mengaku diri mereka kesepian, sementara 27 persen perempuan menggambarkan dirinya sebagai perempuan mandiri.

Yang mengejutkan, 20 persen dari pengguna situs tersebut adalah ibu rumah tangga.

Ini mungkin disebabkan karena para ibu rumah tangga tidak memiliki media lain untuk bergaul dan bertemu orang dibanding mereka yang bekerja di kantor.

(Baca juga : Tak Perlu Selalu Percaya Kalender, Inilah 7 Tanda Kita Memasuki Masa Subur)

Sedangkan pria yang mencari selingkuhan di situs itu kebanyakan adalah mereka yang berpostur tinggi, cerdas, dan memiliki banyak uang.

Ini menunjukkan bahwa pria berselingkuh karena dorongan nafsu, arogansi, dan ego mereka, sementara perempuan selingkuh karena merasa tidak lagi diperhatikan oleh pasangan.

Indikator populer lainnya dari tipikal pria selingkuh adalah tinggi badan, karena 40 persen dari semua pria di situs itu memiliki postur tinggi.