Wah Ayu Ting Ting Ketahuan Memarahi Raffi Ahmad di Depan Umum, Lho Ada Apa?

By Firli Athiah Nabila, Selasa, 8 Agustus 2017 | 13:06 WIB
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sama-sama mengunggah foto kebersamaan mereka yang ramai diperbincangkan. (Firli Athiah Nabila)

Nova.id - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seperti tak ada habisnya membuat penasaran publik tentang hubungan mereka sebenarnya.

Setelah sempat ramai dikabarkan pergi liburan berdua ke Amsterdam, kali ini terungkap hal lain yang tak biasa terjadi dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Dua artis ternama itu ketahuan seperti sedang bertengkar hebat.

Foto Ayu Ting Ting yang seperti memarahi Raffi Ahmad pun tersebut di salah satu akun gosip, padahal biasanya, mereka kerap diisukan tampil mesra.

Baca juga: Mantan Suami Ketahuan Selingkuh, Netizen Berbalik Bela Ayu Ting Ting

Dilansir Nova dari Grid.ID, kejadian Ayu memarahi Raffi itu berlangsung ketika keduanya sedang beristirahat saat mengisi program acara bersama.

Momen kedua bertengkar itu diabadikan salah seorang netizen yang tengah menyaksikan acara tersebut secara langsung di studio.

Netizen itu mengaku menyaksikan Ayu terlibat percakapan serius, ekspresinya menunjukkan kemarahan terhadap suami Nagita Slavina tersebut.

Sedangkan wajah Raffi seolah tampak kesal saat mendengar Ayu memarahinya, namun berusaha tetap seperti sedang tak ada yang terjadi.

Namun sayangnya percakapan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad itu tak terdengar jelas.

Sontak foto yang tersebar tersebut mengundang komentar lucu dari warganet.

@elmira_karin:  "Mgkn dia pen bat naek helikopter.. jd si aa bingung gmn caranya scara heli kan gede ga bs ngumpet2."