Modus Baru! Janji Bantu Kerjakan PR, Penjaga SD di Jakarta Timur Ini Malah Perkosa Siswi SMP

By , Rabu, 16 Agustus 2017 | 15:09 WIB
Cegah Kekerasan Seksual pada Anak dengan Pedoman Aturan Pakaian Dalam (Nova)

NOVA.id - INH(28) seorang penjaga sekolah di salah satu SD di Jakarta Timur tega cabuli seorang gadis berusia 13 tahun.

Gadis di bawah umur yang masih duduk dibangku SMP ini, disetubuhi oleh tersangka di sebuah perpustakan dengan iming-iming akan membantu mengerjakan PR miliknya.

Baca juga: 5 Fakta Mengejutkan Soal Mewahnya Rumah Bos First Travel, dari Pengamanan Khusus Hingga Horden yang Harganya Rp 700 Juta!

Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Pasar Rebo, AKP Bambang Edi, ia mengatakan bahwa ada laporan dari warga telah terjadi tindakan asusila yang melibatkan seorang penjaga sekolah.

Saat ini pelaku sudah diamankan oleh warga berdasarkan kedua orang tua siswi yang menjadi korban tindakan asusila tersebut.

"Jadi gini itu anak cerita ke orang tuanya kalo pelaku melakukan tindakan tidak senonoh. Geram mendengar cerita anaknya, orangtuanya langsung mendatangi tersangka ke sekolahan tersebut," kata Bambang Edi, Selasa (25/8).

Baca juga: Tak Disangka, Pihak Putri Aisyah Sebut Ustaz Al Habsyi Lebih Banyak Beri Nafkah ke Istri Kedua

Menurut Bambang, bahwa keduanya pernah saling mengenal karena korban pernah bersekolah di SD yang menjadi tempat kerja tersangka.

"Dulu kan dia di SD sana, sekarang sudah SMP kelas 1, jadi udah kenal sebelumnya," katanya.

Pelaku mengajak korban melakukan tindakan asusila tersebut dengan iming-iming akan dibantu mengerjakan PR yang dirasa sulit menurut korban.

"Jadi si pelaku ini iming iming mau bantu ngerjain PR jika ada kesulitan, jadi jika ada yang sulit nanti dibantu tapi datang ke SD kamu aja yang tempat kami sekolah dulu," jelasnya.

Baca juga: Himbauan untuk Para Orangtua, Ini Bahayanya Jika Membiarkan Anak Naik Odong-odong, Serem!