Warkop DKI Reborn Part 2 Hebohkan Festival Kalimalang hingga Buka Lomba Panjat Pinang

By Firli Athiah Nabila, Kamis, 17 Agustus 2017 | 10:07 WIB
Pemain Warkop DKI Reborn Part 2 menghebohkan Festival Kalimalang tepat diperayaan 17 Agustus 2017. (Firli Athiah Nabila)

NOVA.id - Kemeriahan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 ramai dilakukan di berbagai wilayah, termasuk di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Kamis (17/8).

Warga Kalimalang bahkan menggelar Festival Kalimalang yang diisi berbagai perlombaan khas 17 Agustus mulai dari lomba makan kerupuk hingga yang paling fenomenal, lomba panjat pinang.

Sejak pagi, warga pun sudah memadati lokasi acara. Bahkan suasana semakin meriah saat para pemain Warkop DKI Reborn Part 2, yakni Tora Sudiro, Indro Warkop, dan Vino G Bastian hadir di acara Festival Kalimalang.

Baca juga: Lihat Cantiknya Chelsea Islan Dibalut Kebaya Putih Saat Hadiri Upacara Bendera di Istana Negara

Dari pantauan Nova, para pemain Warkop DKI Reborn Part 2 tiba di Festival Kalimalang sekitar pukul 13:30 dan langsung mendapat sambutan antusias dari warga yang meneriakkan nama mereka.

Setelah naik ke atas panggung, Indro Warkop kemudian membuka Festival Kalimalang sekaligus menyapa warga yang telah lama menunggu kehadirannya.

Baca juga: Karina Salim Baru Tahu Silsilah Keluarga dari Pelajaran Sejarah

"Kita harus bangga dengan Indonesia dan jadi tuan rumah di negeri sendiri," ujar Indro disambut meriah warga yang memadati lokasi.

Secara bergantian, Tora Sudiro dan Vino Bastian juga menyapa penggemarnya. Tora mengenakan jumpsuit berwarna putih andalan Warkop DKI, sedangkan Vino memakai kaos dan celana chino.

Keduanya juga sesekali membalas lambaian tangan para penggemarnya. Tak tanggung-tanggung, pemain Warkop DKI Reborn tersebut juga ikut lomba makan kerupuk bersama para warga.

Tak ketinggalan, Tora Sudiro, Indro Warkop, dan Vino G Bastian juga berkesempatan membuka lomba Panjat Pinang yang telah disiapkan panitia.

Baca juga: Jawaban Mengejutkan Atalarik Syach Dituduh Punya Kelainan Seksual Hingga Cerai dari Tsania Marwa