Wah Beredar Screenshot soal Bos First Travel Anniesa Hasibuan Butuh Rp 2 M Demi Tampil di New York Fashion Week

By Firli Athiah Nabila, Kamis, 17 Agustus 2017 | 12:52 WIB
Anniesa Hasibuan dan suamiya (Firli Athiah Nabila)

NOVA.id - Satu persatu kedok bos First Travel, Anniesa Hasibuan mulai terbongkar termasuk soal aliran dana yang digunakan sang desainer.

Hingga kini, para calon jemaah First Travel terus melacak informasi aliran uang mereka yang totalnya mencapai ratusan milyar.

Bahkan yang mengejutkan lagi, beredar hasil screenshot  di grup facebook korban First Travel berupa percakapan seseorang yang diduga pernah dekat dengan Anniesa Hasibuan.

Baca juga: 5 Fakta Mengejutkan Soal Mewahnya Rumah Bos First Travel, dari Pengamanan Khusus Hingga Horden yang Harganya Rp 700 Juta!

Dalam percakapan tersebut, seseorang yang identitasnya dirahasiakan itu menceritakan tentang di balik masuknya karya Anniesa Hasibuan di New York Fashion Week, beberapa waktu lalu.

"Saya *sensor* Anniesa, pertama kali ke Couture NYFW (New York Fashion Week). lalu selanjutnya diambil alih T*ti ini, dia pemilik Indonesia Fashion Gallery di New York. yang juga didanai oleh Anniesa," kata sumber tersebut.

"Semua data-data pemakaian dana fashion show di luar negeri, yang tahu ya T*ti ini. Manajer luar negerinya Anniesa," lanjutnya.

Yang mencengangkan, sumber tersebut juga menyebut jika tampil di NYFW membutuhkan dana sekitar Rp 2 milyar.

Disebutkan pula, jika Anniesa Hasibuan biasanya membawa 15 orang dalam rombongannya ke luar negeri.

T*ti disebut menjadi manajer dan Event Organizer fashion show Anniesa yakni dua kali di NYFW, satu kali di Cannes Perancis, satu kali di Los Angeles AS, satu kali di Istanbul Turki, satu kali di Doha Qatar.

"Semua dana-dana yang dikirimkan Anniesa dan Andika ke Event Organizer Fashion Show dikirimkan dari akun First Travel," tuturnya.

Baca juga: Jawaban Mengejutkan Atalarik Syach Dituduh Punya Kelainan Seksual Hingga Cerai dari Tsania Marwa