Cantik dan Unik, Begini Koleksi Terbaru Disney Tsum Tsum Berbahan Enamel dari Alfamidi

By Firli Athiah Nabila, Jumat, 18 Agustus 2017 | 14:13 WIB
alfamidi hadirkan koleksi terbaru disney tsum tsum seri enamel. (Firli Athiah Nabila)

NOVA.id - Alfamidi kembali menghadirkan koleksi terbaru dari karakter Disney Tsum Tsum di pertengahan Agustus ini.

Berbeda dari sebelumnya, Alfamidi kali ini menawarkan koleksi karakter Disney Tsum Tsum seri porcelain enamel.

Seperti yang kita tahu, porcelain enamel identik dengan barang-barang vintage seperti mug, sauce pot, dan juga sauce pan jadul yang biasa dipakai untuk memasak sayur.

Baca juga: Ini 4 Tips Agar Rumah Cepat Terjual, No 3 Jangan Terlewatkan

Pasalnya material porcelain enamel mempunya sifat bahan yang tidak beracun dan menyerap bau, sehingga tidak menimbulkan perubahan warna atau rasa jika digunakan sebagai wadah makanan dan minuman.

Bukan cuma itu, bahan enamel juga tahan lama serta tak mudah berkarat dan terbilang aman buat wadah makan keluarga tercinta, khususnya anak-anak.

"Koleksi merchandise Alfamidi kali ini bisa dibilang unik, kita mencoba mengajak konsumen bernostalgia dengan produk berbahan porcelain enamel namun diberikan tambahan motif karakter kekinian yaitu Disney Tsum Tsum yang memang sedang happening," jelas Rini Hestrinalia, GM Marketing Alfamidi.

Koleksi Disney Tsum Tsum Alfamidi seri porcelain enamel terdiri dari lima varian, yaitu mini mug 380 ml, mug besar + tutup 750 ml, food carrier 1500 ml, sauce pot 16 cm, dan sauce pan 16 cm.

Baca juga: Jangan Berdebat di Depan si Kecil, Ini Akibatnya

Produk tersebut bisa didapatkan dengan harga spesial mulai dari Rp29.900 - Rp 89.900, dengan diskon sampai dengan 70 persen Disney Tsum Tsum.

"Konsumen cukup berbelanja minimal Rp60.000 dan di dalamnya terdapat produk sponsor minimal kuantiti tertentu, berlaku kelipatan," ujar Rini.

Salah satu varian unggulannya adalah food carrier, yang dulu biasanya digunakan sebagai wadah untuk bawa pulang bakso jika tidak dimakan di tempat, alias rantang.