Syahrini Pernah Umrah Bareng First Travel, Ternyata Ini Fasilitas Mewah yang Didapatnya

By Firli Athiah Nabila, Senin, 21 Agustus 2017 | 14:47 WIB
Syahrini dan keluarganya pernah umrah bareng pakai First Travel. (Firli Athiah Nabila)

NOVA.id - Kasus dugaan penipuan First Travel terhadap puluhan ribu calon jamaah umrah kali ini menyeret beberapa nama artis, salah satunya Syahrini.

Syahrini diketahui pernah melakukan perjalanan umrah bersama keluarganya menggunakan jasa First Travel pada Maret 2017.

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri pun menyatakan akan memeriksa sejumlah artis terkait kasus ini termasuk Syahrini.

Baca juga: Syahrini Akan Diperiksa Polisi Terkait First Travel, Ini Penyebabnya

Keterlibatan para artis tersebut mendapat endorse dari First Travel di mana pemilik sekaligus desainer ternama Anniesa Hasibuan memang diketahui dekat dengan beberapa artis.

"Selamat Menjalankan Ibadah Umroh Keluarga @princessyahrini bersama @firsttravelofficial First Travel , Semoga selalu dilancarkan dan diberi kemudahan dalam beribadah. Amin YRA," begitu keterangan foto unggahan First Travel.

Rupanya selama umrah, Syahrini yang kala itu mengajak sekitar 18 anggota keluarganya termasuk asisten rumah tangganya mendapat fasilitas mewah kelas VVIP.

Kemudahannya dalam menjalankan ibadah umrah bersama First Travel diakui Syahrini begitu berbeda dari sebelumnya.

"Dari beberapa kali umrah, umrah kali ini yang paling luar biasa. Karena semuanya dimudahkan. Gampang untuk shalat di depan Ka’bah di Hijr Ismail, pegang ka’bah," ujar Syahrini kala itu seperti dilansir Nova dari Tribunnews.

Selain beribadah, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu pun melakukan syuting videoklip di sana yang sempat menuai kritik.

Baca juga: Wah Beredar Screenshot soal Bos First Travel Anniesa Hasibuan Butuh Rp 2 M Demi Tampil di New York Fashion Week

Fasilitas mewah ibadah umrahnya itu diperlihatkan Syahrini melalui fitur Story di akun Instagram pribadinya.