Curhat Menyentuh Istri Haykal Kamil Umumkan Hamil Anak Pertama: Saya Tidak Peduli...

By Firli Athiah Nabila, Selasa, 22 Agustus 2017 | 06:42 WIB
Tantri Namirah / instagram @tantrinamirah (Firli Athiah Nabila)

NOVA.id - Kebahagiaan tak terhingga sedang menghampiri pasangan muda Haykal Kamil dan sang istri, Tantri Namirah.

Pasalnya setelah lima bulan menikah, Tantri Namirah kini sudah hamil anak pertamanya. 

Kabar bahagia itu dibagikan istri Haykal Kamil melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (22/8), tepat dihari ulang tahunnya yang ke-27.

Baca juga: Menggemaskan, Bayi yang Baru Lahir Ini Memegang Alat Kontrasepsi Ibunya!

Tantri mengunggah foto hasil USG-nya dengan beberapa foto kebersamaannya dengan Haykal Kamil sejak pacaran hingga akhirnya menikah.

Perempuan yang juga berprofesi sebagai desainer itu pun mencurahkan isi hatinya tengah mengandung anak pertamanya.

"Hari ini saya merayakan ulang tahun yang ke 27. Dan tahun ini juga alhamdulillah saya mendapatkan hadiah dari Allah S.W.T yaitu di beri kepercayaan menjadi seorang ibu," tulis Tantri Namirah.

"Usia kehamilan saya sekarang sudah 18 minggu, saya tidak peduli akan mendapatkan anak laki-laki atau perempuan yang terpenting untuk saya sehat lahir dan batin, bisa menjadi anak yang soleh atau solehah, selalu jadi anak yang baik dan bisa berguna untuk ibu ayah dan orang-orang ya nak," lanjutnya.

Tantri Namirah juga mengungkapkan harapan serta doanya agar sang jabang bayi bisa tumbuh sehat.

"Hey baby K selamat bertumbuh dalam cinta ibu dan ayah, kami juga siap menjadi penggembala penuh cinta untk membesarkan kamu dan pasti kami juga memanjakanmu dengan apik," tulisnya lagi.

"Ibu dan ayah selalu sayang kamu nak. Sehat-sehat ya nak di perut ibu sampai jumpa di tahun depan terimakasih telah datang menjadi kado terindah dan memberikan kebahagiaan yang begitu luar biasa, semoga ibu dan ayah bisa menjadi orang tua yang baik buat kamu," lanjutnya.

Baca juga: http://nova.grid.id/Kesehatan/Anak/Begini-Cara-Mengasuh-Anak-Pemalu-Agar-Tidak-Minder-Dalam-Pergaulan-2?page=1