Miris! Istri Opick Sering Transfer Uang ke Perempuan yang Diduga Menikah Siri dengan Suaminya

By Firli Athiah Nabila, Selasa, 22 Agustus 2017 | 11:18 WIB
Opick Saya Menunggu Momen (Firli Athiah Nabila)

NOVA.id - Rumah tangga Opick dan istrinya, Dian Rositaningrum sedang di ambang kehancuran.

Bermula dari kabar Opick digugat cerai istrinya hingga muncul isu jika pelantun hits Tombo Ati itu diam-diam telah berpoligami.

Kabar tentang Opick yang diam-diam menikah lagi itu dibongkar sendiri oleh Dian Rositaningrum lewat unggahannya di media sosial yang kemudian menjadi viral.

Dian menuliskan perasaannya mengetahui suami tercintanya melakukan poligami dengan wanita yang dikenalnya sejak lama.

Baca juga: Inikah Sosok ‘Perempuan’ Lain yang Menyebabkan Opick dan Istrinya Bercerai?

Bahkan dalam curhatannya tersebut pula, Dian Rositaningrum juga mengungkapkan sering mengirimkan uang ke perempuan yang disebut-sebut bernama Wulan.

Perempuan yang diduga menjadi istri muda Opick itu diketahui memang bekerja dengan penyanyi sekaligus pendakwah tersebut sebagai backing vocal, beberapa tahun terakhir.

"Suami saya menikah dengan backing vocal yang bekerja dengan saya 7 tahun (karena saya yang kirimin uang job nya ke rekeningnya) makan dan minum serta menginap di rumah saya," tulis Dian Rositaningrum.

Baca juga: Ruben Bersyukur, Sarwendah Tak Hanya Cantik tapi Juga Pandai Mengurus Rumah Tangga

Bukan cuma itu, Dian juga menjelaskan cara Opick yang diam-diam menikah hingga membuatnya begitu terpukul.

"Dengan cara : menikah melalui telepone, mahar ngutang, wali nikah memakai wali hakim yang bukan dari turunan mahromnya dan janda setelah habis masa iddah hanya selang beberapa hari saja," tulis Dian.

"Dinikahkan dengan ustadz bang Debby Nasution, yang beliau sendiri kenal dengan saya dan tahu anak saya 6 orang dan 20 anak santri penghafal alquran," lanjutnya.