Bethsaida Hospitals Tingkatkan Pelayanan Melalui Peralatan Berbasis Teknologi

By Dionysia Mayang, Rabu, 23 Agustus 2017 | 12:40 WIB
Bethsaida Hospitals Tingkatkan Pelayanan Melalui Peralatan Berbasis Teknologi (Dionysia Mayang)

NOVA.id – Bethsaida Hospitals, Gading Serpong, Tangerang terus meningkatkan pelayanan kesehatannya dengan meluncurkan layanan E-Commerce dan membuka Layanan Unggulan (Center of Excellence), agar pelayanan kesehatan yang diberikan semakin komprehensif.

Hospital E-Commerce ini merupakan yang pertama di Indonesia.

E-Commerce Bethsaida Hospitals ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam mencari informasi dari produk dan promosi kesehatan, serta dapat langsung membeli E-Voucher Bethsaida Hospitals secara online.

Layanan tersebut dapat diakses melalui https://ecommerce.bethsaidahospitals.com.

(Baca juga : Sangat Mudah, Ternyata Begini Cara Menghilangkan Bau Amis di Peralatan Memasak Kita)

Website dan E-Commerce Bethsaida Hospitals ini sudah mengadopsi Responsive Web Layout, sehingga pengguna smartphone dan tablet dapat menikmati tampilan dan navigasi yang disesuaikan dengan perangkat masing-masing.

“Untuk keamanan data transaksi, kami sudah implementasikan sistem SSL pada domain kami, sehingga pelanggan dapat menikmati kenyamanan dan keamanan bertransaksi menggunakan kartu debit dan kartu kredit”, ujar Ronald Gultom, GM IT Bethsaida Hospitals.

Pelayanan kesehatan terbaru lainnya yaitu Bethsaida Hospitals Dental Care (BHDC), yang menghadirkan pelayanan kesehatan gigi, seperti pembuatan crown, veneer, inlay dan implant secara cepat dan efisien.

(Baca juga : Duh! 5 Virus Ini yang Bikin Pernapasan Terganggu, Nomor 3 Sering Tidak Kita Sadari)

Hal ini ditujukan untuk pasien yang memiliki tingkat kesibukan tinggi serta member fasilitas kepada pasien yang berasal dari luar kota atau luar negeri.

Selain kesehatan gigi, Bethsaida Hospitals juga menghadirkan Brain & Spine Center.

Pelayanan ini digunakan untuk memperkuat penanganan penyakit yang berhubungan dengan otak dan tulang belakang, serta ditangani oleh tim dokter spesialis bedah saraf yang handal dan berpengalaman.(*)

Eveline/NOVA.id