Terjadi Lagi, Foto Bugil Kristen Stewart hingga Miley Cyrus Tersebar Luas di Dunia Maya

By Firli Athiah Nabila, Kamis, 24 Agustus 2017 | 10:06 WIB
Kristen Stewart (Firli Athiah Nabila)

NOVA.id - Foto bugil beberapa artis Hollywood kembali tersebar luas di dunia maya.

Kali ini giliran foto-foto telanjang Kristen Stewart, Tiger Woods, Stella Maxwell, Lindsey Vonn, Katharine McPhee, dan juga Miley Cyrus diretas para hacker.

Akun pribadi para artis Hollywood tersebut diretas hacker seperti halnya yang terjadi pada 2014.

Mengetahui foto-foto tubuhnya dipertontonnya secara luas di dunia maya, Kristen Stewart pun geram dan langsung ingin menyelesaikannya secara hukum.

Baca juga: Terpopuler: Kenali Gejala Kanker Tiroid yang Dialami Rachel Amanda hingga Cara First Travel Gaet Pelanggan

Dilansir Nova dari laman TMZ, Kamis (24/8), pengacara Kristen Stewart menuntut beberapa situs untuk secepatnya menghapus foto-foto pemain film Twilight dan beberapa artis lainnya.

"(Foto) itu merupakan koleksi pribadi Kristen dan Stella Maxwell, tidak ada satu orang pun yang bisa menyalahgunakannya tanpa izin," begitu pernyataan yang tertera di laman TMZ.

Pihak Stewart juga mengancam akan memproses ke jalur hukum jika sang pelakunya tidak segera menghapus foto-foto bugil mereka.

Baca juga: Terungkap, Bos First Travel Pakai Uang Jemaah Beli Rumah dan Tas Mewah, Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala

Bukan cuma Kristen Stewart, beberapa bulan sebelumnya foto-foto bugil Demi Lovato, Kate Hudson, Lucy Hale, Sarah Hyland, Amanda Seyfried, dan Rosario Dawson juga menjadi sasaran para hacker.

Sebelumnya kasus tersebarnya foto-foto bugil para artis Hollywood sempat menghebohkan dunia hiburan pada 2014 lalu.

Kala itu sejumlah aktris terkenal menjadi korban kejahatan para hacker, sebut saja Jennifer Lawrence, Kate Upton, dan juga Emma Watson.