Begini Tingkah Lucu Geng Warkop DKI Reborn saat Sapa Penggemar di Makassar

By Firli Athiah Nabila, Senin, 28 Agustus 2017 | 05:02 WIB
Keseruan Warkop DKI Reborn: part 2 menyapa para penggemarnya di Makassar. | Ricky Martin/Nova.id (Firli Athiah Nabila)

NOVA.id - Tepat hari ini, Senin (28/8), para pemain dan kru Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 menjalani tur lima kota mereka hanya dalam waktu sehari. 

Mereka berangkat dengan pesawat khusus yang telah disiapkan Falcon Pictures dimana badan pesawatnya terdapat para wajah pemainnya, yakni Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan juga Vino G Bastian.

Sejak berangkat subuh tadi, mereka pun tiba di kota pertama, Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca juga: Warkop DKI Reborn Luncurkan Pesawat Berhias Wajah Tora, Vino, dan Abimana, Begini Kisahnya

Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, Vino Bastian, Indro Warkop dan juga sutradara Anggy Umbara tiba sekitar pukul 11.00 WITA di Trans Studio Mall Makassar.

Sorak sorai penggemar tak henti-henti terdengar untuk menyambut sang idola.

Walau durasi yang dimiliki sangatlah sempit, namun para pemain Warkop DKI Reborn part 2 tersebut tetap mampu menghibur penggemarnya.

"Pertama kita mau bilang disini sambutannya gila banget. Jangan lupa Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 hadir di Makassar tanggal 31 Agustus 2017. Yang pertama pada nonton, enggak?" ujar Indro.

Baca juga: Kehebohan Geng Warkop DKI Reborn: Part 2 Menjalani Tur 5 Kota Dalam Sehari!

Vino G Bastian pun menimpali ucapan seniornya tersebut, "Yang nonton, jangan lupa untuk jangan foto-foto, nanti kena Undang-Undang."

Serta tak kalah lucu tingkah si pemeran Indro dan Dono saat mengajak penonton agar tidak lupa menyaksikan Warkop DKI Reborn Part 2.

"Jangan lupa ajak temannya bilang untuk ajak temannya untuk ajak temannya dan ajak temannya," kata Tora Sudiro semangat.