Kampanye #MamaPastiBisa Menyusui Optimal Bersama Lactamil

By Dionysia Mayang, Sabtu, 2 September 2017 | 09:02 WIB
Kampanye #MamaPastiBisa Menyusi Optimal Bersama Lactamil (Dionysia Mayang)

NOVA.id – Menyusui merupakan asupan terpenting dalam memberikan asupan nutrisi terbaik di masa awal tumbuh kembang si kecil.

Setiap Mama tentunya menginginkan proses menyusui yang optimal agar memperoleh manfaat bagi si kecil maupun dirinya.

Turut hadir dalam kampanye ini Arif Mujahidin selaku Communications Director Danone Indonesia, dr. Febriansyah Darus, Sp.OG(K) selaku dokter Spesialis Kandungan, dr. Juwalita Surapsari, M Gizi, SpGK selaku dokter Spesialis Gizi, Irma Gustiani, M.Psi, Psi selaku Psikolog Keluarga dan Nadia Mulya salah satu Lactamil Expert untuk gaya hidup Mama.

(Baca juga : Merasa Difitnah, Ahmad Dhani Sampai Laporkan 10 Media Online Ini ke Bareskrim Polri)

“Sebagai ahli untuk awal yang baik, Lactamil terus mendukung para Mama agar dapat memberikan yang terbaik bagi si Kecil. Melalui kampanye ‘Mama Pasti Bisa’, kami ingin menjangkau dan mengedukasi para Mama dengan berbagai informasi kesehatan dari ahli yang terpercaya. Pada kesempatan ini pula, Lactamil ingin memberikan inspirasi dan juga semangat kepada para Mama yang sedang mempersiapkan atau menjalankan masa menyusui agar optimal dan nyaman,” ujar Arif Mujahidin selaku Communications Director Danone Indonesia.

Lactamil mendukung masa menyusui sang Mama agar optimal dan percaya diri, dan serius dalam mengusung kampanye #MamaPastiBisa, memiliki saluran konsultasi Mama Care.

(Baca juga : Kolaborasi Commonwealth Bank dan Mastercard untuk Tingkatkan Inklusi Keuangan Perempuan Indonesia)

Dengan saluran konsultasi ini, para Mama bisa berkonsultasi dengan para seperti di bidang kebidanan dan kandungan, nutrisi dan tumbuh kembang anak, gaya hidup, dokter anak dan psikolog keluarga.(*)

Pingki Aulia