NOVA.id - Loacker dengan kampanye "Share The Goodnes" mengumpulkan ribuan foto dukungan masyarakat di seluruh Indonesia, untuk kemudian dikonversi menjadi donasi bagi Yayasan Sayap Ibu Jakarta.
Sesuai dengan komitmen Loacker, pada acara puncaknya akan mendonasikan nilai material sebesar Rp 50 juta rupiah dan 50 karton Wafer Loacker.
Share The Goodness merupakan sebuah kampanye yang istimewa, karena merupakan rangkaian kegiatan yang pertama kali dibuat oleh Loacker di Indonesia.
Baca juga: Duh, Ternyata Begini Dampak Sinyal Wi-fi Bagi Anak dan Janin Kita, Mengerikan!
Menurut Ferry Haryanto, selaku Direksi PT. Nirwana Lestari menuturkan bahwa, "Share The Goodnes merupakan kampanye yang pertama kali hadir pada tahun 1986."
"Nilai Pure Goodness yang dipercaya Loacker kemudian mendorong Loacker untuk memberikan kebaikan yang sama kepada masyarakat Indonesia."
"Puncak rangkaian acara Share The Goodnes yaitu dengan apresiasi MURI bagi menara Loacker yang kami bangun.”
Kampanye Share The Goodness dimulai sejak 28 Agustus hingga 3 September 2017 di area Mozaic Mall Kota Kasablanka.
Terdapat tiga area utama yakni Loacker Lounge yang dimana masyarakat dapat menikmati berbagai varian rasa Loacker.
Baca juga: Akan Pergi Berlibur dengan Keluarga? Ini Besar SPF yang Dianjurkan Agar Kulit Terlindungi
Loacker tower yang merupakan area menara 15 meter yang terdiri dari 8000 Loacker Napolitaner, dan juga Loacker Playground yang menyajikan berbagai hiburan seperti VR games, Labirin, Legoland dan Goodness Lab.
Sesuai dengan visi Loacker yakni mewujudkan kesejahteraan anak yang holistik, terpadu dan berkesinambungan.
Loacker juga turut memfasilitasi keperluan terapi berkelanjutan, terutama bagi anak Yayasan Sayap Ibu Jakarta dan anak kurang mampu dari luar yayasan.
Kedepannya, Loacker juga akan terus berupaya agar kepedulian dan semangat berbagi kebaikan akan selalu hadir setiap saat. (*)
Baca juga: Punya Wajah Berminyak? Kurangi Konsumsi 3 Makanan Ini
Safira Dita/NOVA.id