Ariel NOAH Klarifikasi Heboh Fotonya Beredar dengan Wanita Lain di Media Sosial

By , Kamis, 7 September 2017 | 09:29 WIB
Ini Kata Ariel 'Noah' Saat Ditanya Rencana Pernikahannya dengan Sophia Latjuba (Nova)

NOVA.id - Ariel NOAH mendadak menjadi perbincangan di media sosial setelah beredar foto kebersamaannya dengan seorang wanita cantik.

Dari foto yang beredar, Ariel NOAH tampak sibuk bermain laptop dengan seorang wanita cantik berbaju putih di sampingnya yang diketahui bernama Sealisyah.

Yang menyita perhatian dan menimbulkan berbagai anggapan yakni unggahan foto perempuan tersebut dengan menyebut Ariel datang menemuinya sampai tengah malam.

"Makasihh lohh ampe tengah malem mau bantuin ngurus storage laptop (emoji cium)," begitu keterangan foto yang ramai beredar di media sosial.

Baca juga: Kim Kardashian Akan Punya Anak Ketiga Lewat Sewa Rahim Wanita Lain, Ini Biaya Fantastisnya!

Tak lama setelah foto tersebut heboh, Ariel NOAH langsung buka suara dan mengklarifikasi semua tuduhan tersebut lewat akun Instagram pribadinya, @ariel_inst.

Ariel membeberkan bukti sebenarnya dengan mengunggah secara penuh keterangan foto sebenarnya yang ditulis Sealisyah jika keduanya punya hubungan saudara.

"Saya mengerti dengan para penerka, orang yg suka menerka-nerka, liat suatu objek lalu berpendapat a,b,c dlll. Tapi mengurangi keterangan sebuah dokumen, lalu mempublikasikan lagi sehingga terjadi pergeseran makna, ini udah kaya propaganda," tulis Ariel seperti dikutip Nova.

Ini Kata Ariel 'Noah' Saat Ditanya Rencana Pernikahannya dengan Sophia Latjuba (Nova)

Ariel Noah klarifikasi soal fotonya tengah berdua dengan wanita lain.

"Lalu media lain tinggal copy paste menyebarkan, kalaupun ada kesalahan kemudian, tinggal menyalahkan media pertama. Seperti ini cara kerjanya sekarang? #dewanpers #parapenerka," lanjutnya.

Padahal sebelumnya, Ariel NOAH termasuk sosok yang jarang posting di akun Instagram pribadinya.