Jelang Melahirkan, Acha Septriasa Foto Pamer Perut Buncit di Pinggir Pantai, Tak Disangka Fotografernya...

By Firli Athiah Nabila, Selasa, 19 September 2017 | 07:46 WIB
Acha Septriasa Ekslusif (Firli Athiah Nabila)

NOVA.id - Sebentar lagi Acha Septriasa akan melahirkan anak pertamanya hasil buah cintanya denga sang suami, Vicky Kharisma.

Di kehamilan pertamanya tersebut, kecantikan Acha begitu terpancar dan kerap tampil semakin kece dari biasanya.

Hal itu terlihat di akun Instagram pribadi Acha Septriasa, termasuk unggahan foto-foto kehamilannya yang sudah berjalan hampir sembilan bulan.

Baca juga: Terpopuler: Transformasi 5 Artis hingga Kebahagiaan Venna Melinda Bisa Berkumpul dengan Anaknya

Jika sebelumnya, ia berpose tanpa memamerkan perut buncitnya, kali ini pemain film My Heart tersebut justru tampil lebih seksi dengan mengumbar perut buncitnya.

Acha Septriasa tampak berpose di pinggir pantai dengan mengenakan bikin hitam serta long cardigan bernuansa merah tua.

Di foto lainnya, ia berpose sedikit bersandar ke kapal kayu dengan tanpa ekspresi menatap tajam ke arah kamera.

Ternyata foto-foto kehamilan Acha Septriasa kali ini diunggah lewat akun @achaportraits hasil bidikan sahabatnya yang juga artis bernama Acha Sinaga.

Baca juga: Wow Tas Putri Presiden Jokowi Ini Harganya 16 Kali Lipat Lebih Mahal dari Tas Milik Putri Presiden Donald Trump, Seperti Apa Sih Tasnya?

Rupanya Acha Sinaga mengaku mulai menggeluti dunia fotografi sejak tujuh tahun lalu seperti yang disampaikannya melalui akun instagram pribadinya, baru-baru ini.

"Aku suka ngutak ngatik fotografi sejak 7 tahun yang lalu. dari dulu anaknya emang suka mengabadikan momen, orang-orang disekitarku pasti paham," tulis Acha Sinaga.

"Dulu banget hp beli sendiri hasil nabung pelan-pelan, masih pake nokia jadul yg belum ada kameranya. jadi pake kamera di ipod kakak, aku suka fotoin yang unik-unik kalo lagi traveling," lanjutnya.