Solusi Tepat Desain Dapur Cantik untuk Rumah yang Minimalis

By Dionysia Mayang, Rabu, 27 September 2017 | 09:48 WIB
Solusi Tepat Desain Dapur Cantik untuk Rumah yang Minimalis (Dionysia Mayang)

NOVA.id – Di rumah, dapur adalah tempat yang paling sering kita kunjungi.

Dapur juga merupakan ruangan yang wajib ada dalam setiap rumah, bermacam-macam desain akan kita lakukan dengan tujuan membuat dapur terlihat menarik.

Namun, bagaimana jika kita hanya memiliki rumah yang minimalis?

Rumah minimalis pasti akan membuat kita memiliki dapur yang minimalis juga, tetapi bukan berarti dapur minimalis tidak bisa digunakan seperti dapur-dapur dengan ukuran yang luas, loh!

(Baca juga : Pusar Bodong, Apa Sebabnya Sih? Simak Penjelasannya Berikut)

HÄFELE memperkenalkan produk rumah tangga dengan menonjolkan panggunaan fitting untuk efisiensi ruangan terbatas.

Event Kitchen & Bathroom yang diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara ini berfokus pada produk dapur yang tata letaknya bisa disesuaikan oleh kemauan kita (27/9).

(Baca juga : Terpopuler: 4 Pernikahan Paling Hits di 2017 Hingga Bocoran Kabar Pernikahan Afgan – Rossa)

HÄFELE menunjukkan inovasi terbaru exclusive German kitchen, yaitu premium kitchen yang mengutamakan kenyamanan, kepraktisan, dan fast access.

Sehingga, walaupun di desain untuk dapur yang minimalis, tetapi masih memiliki fungsionalitas serta tampil dengan elegan.

Mengingat masyarakat Indonesia yang juga gemar mengatur dapurnya sedemikian rupa agar terlihat menarik, itulah alasan kenapa HÄFELE menciptakan konsep mengenai trend kitchen saat ini yang penempatannya haruslah bisa dijangkau dengan mudah.

“Ada tiga faktor yang perlu diperhatikan meliputi ukuran, tata letak, dan yang terpenting adalah kebutuhan dari penggunanya. Dasar dari desain kitchen mengacu pada kitchen work triangle, yakni penempatan alat masak (kompor), wastafel, dan lemari es."